Saturday, 20 September 2008

Untung Ada Asian Brain Support Team

Hari ini saya kembali bersyukur karena telah memilih tempat kursus internet marketing di Asian Brain. Kenapa? Karena sudah beberapa kali saya mengalami problem dan ditanggapi dengan baik oleh Asian Brain Support Team.

Saya bukan orang yang bisa belajar secara autodidak, kalau menemukan kesulitan saya lebih suka bertanya pada orang yang sudah mengerti (ahlinya). Soalnya kalau saya otak-atik sendiri seringnya malah memperparah keadaan :-(.

Asian Brain punya wadah untuk itu, ada forum, ada juga Asian Brain Support Team. Perbedaan yang mendasar kalau kita bertanya di forum, topik kita bisa dijawab oleh banyak orang, malah kalau topik yang menarik bisa jadi bahan diskusi. Kalau kita bertanya di support team, yang menjawab departemen yang terkait, jadi langsung orang yang memang ahli di bidang tersebut.

Ada 4 departemen di Asian Brain Support Team yaitu departemen Asian Brain IMC, departemen program affiliate, departemen strategi marketing dan promosi, dan departemen masalah teknis. Masing-masing masih dibagi lagi menjadi beberapa sub departemen. Jadi kalau kita ada kesulitan, tinggal memilih kira-kira departemen yang mana yang terkait dengan permasalahan yang kita hadapi.

Saya sudah beberapa kali menggunakan fasilitas Asian Brain Support Team ini. Kadang jawaban langsung dalam hitungan menit atau jam, kadang butuh waktu satu atau dua hari baru pertanyaan dijawab. Mereka selalu menjawab setiap pertanyaan dengan ramah, malah di akhir suratnya ditulis Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda, jika ada hal yang kurang dipahami, jangan sungkan untuk mengirim email kembali. Suatu jawaban yang menentramkan hati....

Kemarin saya kembali mengalami masalah teknis. Akhir-akhir ini saya lebih suka menggunakan mozilla firefox. Tapi beberapa hari ini saat membaca modul Asian Brain terjadi keanehan, semua gambar, kolom, grafik, tabel tidak terlihat. Karena saya user (sekedar pemakai), begitu ada kesulitan langsung bingung, saya bertanya-tanya, apa komputer saya bermasalah, apakah kena virus, dsb. Anda lihat khan permasalahannya sih kayaknya sepele, tapi mengganggu banget, masa mau manggil teknisi komputer? Untunglah ada Asian Brain Support Team, langsung saya kirim tiket email untuk menanyakan masalah tersebut.

Tadi pagi saya teringat kadangkala grafik, tabel yang tidak terlihat di mozilla firefox bisa terlihat pada internet explorer. Langsung saya coba ternyata benar modul Asian Brain tidak bermasalah di internet explorer. Tapi pertanyaan berikutnya selama ini saya membuka modul Asian Brain dengan mozilla juga tidak apa-apa, masalah ini khan baru terjadi sekitar 3 hari yang lalu dan saya tidak tahu apa penyebabnya, bagaimana penyelesaiannya. Jadi saya tetap menunggu-nunggu jawaban dari Asian Brain Support Team.

Akhirnya tadi siang Asian Brain Support Team menjawab, Pak Harry langsung bisa menduga kalau saya menggunakan Mozilla Firefox dan saya disuruh mengecheck settingannya di menu tools, options, lalu ketik tab, dsb. Saya ikuti arahannya ternyata bener deh, masalah saya bisa teratasi dan saya jadi tahu apa yang harus saya lakukan kalau menghadapi masalah itu lagi. Terima kasih Asian Brain Support Team.

Bagi yang sudah canggih dan hobby otak-atik komputer dan internet, masalah seperti ini sepele banget. Tapi buat orang seperti saya yang sekedar bisa mengoperasikan komputer dan internet, seringkali dibuat bingung kalau menghadapi masalah-masalah sepele. Untung di Asian Brain ada forum diskusi dan Asian Brain Support Team, jadinya kalau menghadapi masalah saya enggak langsung down, saya jadi merasa punya teman-teman dan guru yang selalu siap menolong dikala saya menghadapi masalah.

Bagaimana dengan Anda? Kalau Anda pemula seperti saya yang juga membutuhkan figur guru dan teman-teman yang selalu siap menolong, belajar di Asian Brain merupakan tempat yang tepat. Klik di sini untuk mencari informasi. Tidak ada yang salah dengan belajar sendiri secara autodidak, tapi dengan belajar langsung pada ahlinya kita dapat menghemat banyak waktu, mengurangi resiko kegagalan karena trial and error. Apalagi dengan adanya Asian Brain Support Team dan para member Asian Brain di forum yang siap membantu. Anda ingin mendaftar menjadi anggota? Silakan klik di sini.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online