Tuesday, 11 November 2008

Anne Ahira, Guru dan Praktisi Internet Marketing

Beberapa hari ini saya membaca modul Asian Brain bulan yang ke-3. Saat membaca modul tersebut, saya merasakan ada hal yang menonjol dari sosok Bu Guru Anne Ahira. Tidak heran beliau bisa sukses seperti sekarang ini. Hal ini karena Bu Guru Ahira memang sosok yang ulet, pantang menyerah, dan benar-benar total dalam mempelajari sesuatu, terutama dalam internet marketing. Jadi sudah sepantasnya Bu Guru Ahira bisa sukses dalam mengelola Asian Brain, kursus internet marketing online di Indonesia.

Proses belajar Bu Guru Ahira ternyata juga tidak mulus, beliau pernah melakukan kesalahan-kesalahan dan hal tersebut diakuinya dengan lapang dada. Bu Guru Ahira memberitahu kesalahan yang pernah dilakukannya agar Asian Brainers, para muridnya bisa menghindarinya dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

Dalam menerangkan materi dalam modul, Bu Guru Ahira banyak memberikan contoh-contoh sehingga mudah dimengerti. Dalam menerangkan SEO misalnya, Bu Guru Ahira menerangkan kenapa kita tidak boleh membuat situs yang terlalu cepat optimal. Nanti si robot akan kaget dan curiga katanya. Terus Bu Guru Ahira memberi contoh pada kehidupan nyata, misalkan Bu Guru Ahira di Bandung, Anda di Kalimantan. Baru saja Anda mengobrol dengan Bu guru lewat telepon, eh 5 menit kemudian Bu Guru nongol di depan rumah Anda. Pasti Anda kaget dan curiga bukan, jangan-jangan hantu tuh. Nah begitu pula dengan robot search engine yang berjalan secara algoritma. Bila situs baru dalam waktu singkat menjadi optimal, maka si robot akan curiga dan mungkin memasukkan situs kita ke sandbox (semacam penjaranya Google). Contoh-contoh seperti ini membuat materi yang diajarkan lebih mengena.

Dalam melakukan sesuatu Bu Guru Ahira benar-benar total. Misalnya sebelum melakukan iklan yang berbayar seperti adword, terlebih dahulu Bu Guru Ahira melakukan beberapa riset, menghitung rasio konversi, dsb. Tujuannya apa? Agar kita mengetahui berapa biaya yang dapat kita keluarkan, seberapa banyak kita dapat menawar (bidding) dengan aman, berapa penawaran maksimum yang boleh kita keluarkan, di mana titik balik modalnya, bagaimana prediksi penghasilannya, dsb. Semua itu dihitung dengan teliti terlebih dahulu, agar kita benar-benar dapat memperoleh penghasilan dari iklan berbayar ini. Strategi ini diajarkan secara rinci dalam modul beserta contoh-contohnya. Para murid Asian Brain dipersenjatai dengan rumus yang sudah dipraktekkan dan telah terbukti kehandalannya.

Bu Guru Ahira benar-benar seorang praktisi. Beliau mengajarkan hal yang memang benar-benar dikuasainya, prinsip Bu Guru Ahira tidak mungkin beliau mengajarkan sesuatu bila beliau sendiri tidak becus melakukannya. Kadangkala Bu Guru menunjukkan sedikit contoh penghasilan online-nya untuk membuka mata dan menunjukkan bahwa penghasilan dollar melalui internet marketing ini benar-benar ada.

Itu sedikit gambaran mengenai Bu Guru Anne Ahira, seorang praktisi di bidang internet marketing yang telah berhasil dan diakui oleh dunia. Nah jika Anda memang benar-benar serius ingin belajar internet marketing secara mendalam, jangan buang-buang waktu lagi. Pilihlah tempat kursus yang gurunya benar-benar menguasai ilmunya. Untuk internet marketing di Indonesia, bergurulah pada Anne Ahira. Segera gabung di Asian Brain, kursus internet marketing online di Indonesia.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online