Monday, 10 November 2008

Kesulitan Verifikasi Paypal, Minta Tolong Aja ke Paman Gober

Bagi blogger yang sudah mulai mendaftar untuk program penghasil uang / monetizing blog, kadang ada pilihan cara pembayaran. Tapi banyak juga program yang mensyaratkan kita memiliki PayPal. Apa sih PayPal itu? Menurut Wikipedia, Pay Pal Inc. merupakan perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama (cek, money order).

PayPal dipercaya sebagai alat pembayaran online melalui internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman, baik bagi pengirim maupun penerima uang. Hal ini karena PayPal sangat ketat peraturannya sehingga program yang berpotensi Scam, penipuan dan program penipuan tidak bisa memakai PayPal karena membutuhkan verifikasi dan setiap program yang melanggar peraturan akan diblokir. Dengan menggunakan PayPal, para pengguna internet dapat membeli barang di ebay, keanggotaan situs, lisensi software, mengirim dan menerima uang antar pengguna PayPal, dsb. Prosesnya juga mudah dan otomatis. Terlebih PayPal sudah bisa ditransfer langsung ke Bank-bank yang ada di Indonesia.

Nah yang kadangkali menjadi permasalahan adalah untuk mendaftar PayPal kita diminta memasukkan data credit card. Terus yang tidak punya credit card gimana dong? Sst jangan nangis dulu, tuh sudah ada jalan keluarnya kok. Coba aja minta tolong ke Paman Gober, katanya tuh Paman Gober punya Virtual Credit Card (VCC). Bagi Anda yang belum verifikasi akun PayPal Paman Gober dengan senang hati membantu permasalahan Anda.

Bentar, mungkin ada yang bingung, siapa sih Paman Gober itu? Sebagian besar dari kita tentunya tahu Paman Gober sebagai tokoh yang kaya raya namun pelit, di komik Donal Bebek. Masa Paman Gober yang itu sih? Ehm, yang ini agak beda sih. Paman Gober yang ini bernama asli Putra Eka, cowok yang barusan merayakan ulang tahunnya ke 21 (25 Oktober kemarin tanggal ultahnya, oh ya kelupaan ngucapin met ultah nih). Bagi yang pingin tahu fotonya, sana buruan masuk ke situsnya.

Eh, bentar-bentar ada info tambahan nih, Paman Gober yang ini enggak pelit kok, malah dia mau bagi-bagi kado. Lho harusnya khan yang ulang tahun yang dikasih kado ya? Ya mungkin karena Paman Gober yang ini punya motto dengan berbagi kita bisa tambah kaya. Eh bener enggak? Sudah, kalau kalian juga pingin dapat kado dari Paman Gober, coba kenalan sendiri aja. Buruan lho, bagi-bagi kadonya cuman sampai tanggal 14 November 2008, pengumumannya tanggal 15 November 2008. Ayo ikutin lombanya.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



8 comments:

Paman Gober said...

Thanks atas reviewnya mas :)

Belajar Internet Marketing said...

Lho kok Mas? :-)

Anton said...

Mantap mas, btw sudah terlambat belum mas.. ?

Belajar Internet Marketing said...

Wah kok saya dipanggil Mas terus sih ;-( ?
Belum terlambat kok kalau mau ikut kontes, sekarang baru tanggal 11 November khan. Kontes ditutup tanggal 14 November, pengumuman tanggal 15 November. Jadi buruan kalau mau ikut kontes ala Paman Gober ini. Semoga sukses.

Paman Gober said...

Wew mbak toh, wkwkwkwkwk

Muup mbak.... :) maren ga ngeliat ke sidebar sebelah kiri seh... ehehehe

Belajar Internet Marketing said...

Hehe permintaan maaf diterima...

Anton said...

Mbak mungkin artikel di blog lama saya bisa sedikit membantu untuk peningkatan traffic.
antonsulistiyono.blogspot.com/2008/09/tips-bisnis-online-untuk-seo.html
Lihat juga: ceritaindonesia.googlepages.com/seotips

Terima kasih, semoga membantu

Belajar Internet Marketing said...

Sudah saya baca artikelnya. Wow panjang dan lengkap banget. Tapi karena pemula, harus dibaca ulang biar bisa bener-bener ngerti. Thanks ya atas kesediaannya menjawab pertanyaan saya.
Semoga sukses selalu.

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online