Wednesday, 17 December 2008

Pe-er Tampil Berani

Beberapa hari lalu saya melihat di postingan di blog alampintar.blogspot.com dan Zalukhu.com tentang pe-er tampil berani. Ada sebersit rasa kuatir bakal kena ranjau postingan pe-er berantai ini, tapi khan saya bukan blogger terkenal, kayaknya masih aman deh. Eh, ternyata saya salah. Hari ini Ardy Pratama nulis di kolom postingan kalau saya kebagian pe-er juga. Disuruh menampilkan foto tampil berani. Hm berhubung saya orangnya penakut, ya pakai stuntman aja deh.



Keterangan foto:
Foto tersebut adalah foto bocah cowok yang lagi nyamar jadi cewek, pakai daster neneknya dan ikat kepala agar tidak tampak rambutnya yang pendek. Tuh lihat gayanya cukup pede khan. Hm sudah termasuk kategori foto yang tampil berani enggak stuntman saya ini?
NB: Foto saya khan sudah terpampang di bagian bawah blog, sudah cukup khan...

Sst sebenarnya ketentuan pe-er-nya: foto tentunya (harus) diambil dari rumah….
1. Ambil foto terbaru dari dirimu ATAU foto dirimu sendiri SEKARANG JUGA!
2. JANGAN ganti bajumu. JANGAN perbaiki rambutmu (biarkan acak-acakan), ambil foto saja!
3. Post kan fotomu tanpa perbaikan (editan) ( boleh diedit sizenya aja biar ga ngeberatin
4. Post kan instruksi berikut ini dengan gambar (foto) mu
5. Tag 10 orang untuk lakukan hal yang sama (melakukan ini)
Yah karena postingan pe-er ini berantai, dengan berat hati saya harus menunjuk blogger lainnya ya, siapa ya :
1. Agatha
2. Venita
3. Diajeng
4. Sam
5. Djoko
6. Ivana

Aduh ternyata saya blogger yang enggak gaul ya. Susah banget buat ndapetin 10 nama. Sorry banget deh. Masa mau asal nyuruh orang? Lain kali saya pupuk bawang aja ya. Saya tuh anak malas yang enggak suka membuat pe-er hehe. Wah nilai saya jelek ya :( soal 10 cuman ngerjakan 6, pakai stuntman lagi :p .

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



8 comments:

Syamsul Alam said...

enol nilainya..... pocong aja dapet 100 weks....

hihihi.....

Belajar Internet Marketing said...

hehehe ya namanya aja orang penakut kok disuruh tampil berani, yah daripada enggak membuat pe-er lebih baik pakai stuntman khan :p

sehat dengan reiki said...

Mengirim fotonya ke alamat mana Jeng? Situs/blog maksud saya. Mengenai foto saya tampil beda hanya trik saja. Itu semua berkat anjuran bloger senior agar pengunjung penasaran. Saya ada foto yang terbaru tapi tak bisa saya up load ke Window XP saya yang versi lama. Bisa tapi harus format ulang komputer saya. Daripada data hilang, ya saya up load foto kembaran saya hasil editing di kantorku.

Belajar Internet Marketing said...

Iya, kayak blogger-blogger lainnya tuh menampilkan foto di blog sendiri.
Memang cewek itu kembarannya? Saya dari dulu bingung lho, namanya Djoko, gambarnya cewek cantik, jadi takut salah manggil hehe...

alexjo said...

pada rajin ngerjain pr semua, ya...
yusi, salam kenal ya...

Belajar Internet Marketing said...

Hehe pr-nya Pak Alexjo kreatif juga tuh. Salam kenal juga.

Ardy Pratama said...

waaaahhh... kurang2, krang brani nih! Ayoooo gnti ma yg asliiii... Pngn liat sis yusi klo lg acak2n! Hwkwkwkwkwkkwkkw... gnti ma yg asli yah! sya tnggu loh! Ni cman tntgn kcil, tntgn bsar di bisnis aja bisa sis laluin kq.. ya kan? ;)

Belajar Internet Marketing said...

Lho yang ngasih pe-er ternyata meriksa tho. Wah maaf Pak Guru muridnya lagi kumat bandelnya...

Eh gini-gini ada orang yang nyari lho, orang tersebut masuk ke blog ini ngeliat foto dengan kata kunci "cewek pakai daster" hehe...

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online