Friday, 12 December 2008

Tabloid Internet Mengadakan Blog Writer Award 2009

Tahukan teman-teman kalau sekarang di Indonesia sudah ada Tabloid Internet ? Ini merupakan tabloid pertama di Indonesia yang khusus membahas mengenai masalah internet dan bisnis online. Menariknya lagi, selain bisa diakses secara online di http://www.tabloidinternet.com , tabloid ini juga ada versi cetaknya. Jadi bila teman-teman ingin bergabung menjadi kontributor caranya gampang banget, silakan register terus posting saja artikelnya langsung di Tabloid Internet. Program yang digunakan Word Press. Nanti Pak Esaul Daris, pemilik tabloid internet ini akan menerbitkannya dalam edisi cetak.

Sst teman-teman mumpung Tabloid Internet ini masih baru, seleksi artikel yang masuk masih sangat minim. Ini kesempatan yang bagus sekali bagi kita. Jangan mikirin masalah honornya dulu deh, toh kita kalau posting di blog juga siapa yang membayar (kecuali kita ikut program paid review). Pikirkan jangka panjangnya. Dengan adanya artikel Anda yang dimuat di edisi cetak, tentunya artikel Anda lebih punya peluang untuk dibaca oleh banyak orang. Bahkan orang yang belum mengerti internet sekalipun (siapa tahu orang tersebut beli tabloid karena ingin belajar tentang internet, atau contoh ekstrim tabloid itu pada akhirnya jadi bungkus lombok dan kebetulan mama Anda melihat nama Anda terpampang di kertas kumal yang dulunya Tabloid Internet yang memuat artikel Anda). Bisa jadi juga kebetulan salah satu teman Anda membeli Tabloid Internet dan dia kaget ketika membaca ada nama Anda tercantum di sana, langsung deh dia memberitahu semua teman-teman. Akhirnya semua menganggap Anda hebat karena artikel Anda bisa masuk Tabloid dan Anda menjadi terkenal karenanya.

Nah bagi yang suka hadiah, ini ada info menarik. Dalam rangka menyambut tahun baru 2009, tabloid internet ingin memberikan blog writter award kepada para blogger yang memiliki perhatian pada isu-isu "Internet dan Dunia Pendidikan di Indonesia".
Syarat untuk mengikuti TI Blog Writer Award 2009 ini juga enggak berat kok, nih simak ya:
1. Warga negara Indonesia di seluruh dunia.
2. Hasil karya sendiri, bukan hasil saduran maupun terjemahan.
3. Akurasi informasi terhadap isu-isu Pendidikan di Indonesia dan internet.
4. Cantumkan nama lengkap dan web URL pada bagian teratas artikel serta alamat lengkap pada bagian akhir artikel.
5. Batas waktu terakhir posting artikel tanggal 31 Desember 2008.

Pengumuman pemenang disampaikan melalui weblog TabloidInternet.com pada tanggal 15 Januari 2009 atau melalui Tabloid Internet versi cetak edisi Januari 2009.

Penghargaan dan Award

Tabloid Internet akan memberikan penghargaan dan award masing-masing:
1. Penerima TI Blog Writer Award 2009 I mendapatkan Sertifikat AWARD + uang sebesar Rp.500.000,-
2. Penerima TI Blog Writer Award 2009 II mendapatkan Sertifikat AWARD + uang sebesar Rp.250.000,-
3. Penerima TI Blog Writer Award 2009 III mendapatkan Sertifikat AWARD + uang sebesar Rp.150.000,-

Sertifikat Award dan hadiah uang akan dikirimkan langsung ke alamat penulis.

Tabloid Internet berhak membatalkan AWARD jika tidak ada konfirmasi ulang dari penerima AWARD selambat-lambatnya tanggal 18 Januari 2009.
Konfirmasi pemenang bisa melalui kolom komentar pada posting Pengumuman Pemenang TI BLOG WRITER AWARD 2009 pada tanggal 15 Januari 2009 di weblog ini.

Ok deh segera aja meluncur ke http://www.tabloidinternet.com , segera saja register menjadi kontributor Tabloid Internet dan ikuti award yang menarik ini. Jangan tunda-tunda lagi deh, ntar kalau sudah banyak yang mendaftar, persaingan bakal ketat lho...


Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



6 comments:

Tabloid Internet said...

Thanks sudah kampanyekan AWARD yang diadakan Tabloid Internet

Esaul Daris - Tabloid Internet said...

Khusus untuk pengelola Strategi Internet Marketing, jika ingin menjadi salah satu Biro Tabloid Internet silahkan kontak by phone (see on the tabloidinternet.com)

Ardy Pratama said...

Tabloid Internet sdah mlai mnnjukkan eksistensinya wlpun belum terbit! :)

Belajar Internet Marketing said...

To Pak Esaul Daris: thanks sudah mampir ke blog saya. Biro Tabloid Internet? Hm tawaran menarik tapi bingung juga nih, saya enggak punya pengalaman di bidang ini...

To Ardy: Yuk kita ramaikan Tabloid Internet dengan berpartisipasi ngirim artikel dan membantu promosinya.

Esaul Daris said...

Buat mbak Yusi, Artikelx barusan di Publish untuk esok (14 Des '08).

Thank sudah share ilmux.

Belajar Internet Marketing said...

Terima kasih juga pada Pak Esaul Daris yang sudah membuka peluang untuk semua kalangan, bahkan untuk pemula pun welcome.

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online