Saturday, 10 January 2009

Informasi Hadiah / Bonus Gratis

Bagi teman-teman yang ingin mengadakan kontes tapi bingung dalam memberi hadiah, atau ingin meningkatkan trafik dengan cara memberikan hadiah ebook gratis, atau sudah membuat ebook dan sedang mencari hadiah yang dapat disertakan di paket ebook Anda nih ada informasi website yang menyediakannya. Silakan Anda ke situs www.SureFireWealth.com, di sana banyak hadiah yang bisa kita ambil baik berupa produk informasi digital (software, eBooks, audio, video, resell rights, PRL).

Mungkin Anda berpikir kok ngasih hadiah sesuatu yang bisa ditemukan secara gratis di internet sih? Hm coba Anda pikir lagi, seandainya tidak ada yang memberitahu, pernahkah terpikir oleh Anda kalau ada produk informasi digital yang bisa didapat gratis di internet? Dunia Maya sangat luas, tidak semua orang mau menghabiskan waktu untuk browsing untuk menemukan produk-produk gratis tersebut. Yang terpenting kita menemukan produk dengan kualitas baik dan memberikan nilai tambah ke calon pelanggan dan pembeli, dan mereka menghargainya.

Terus terang info tersebut juga saya baca dari Buku Internet Cash Machine (halaman 84) karangan Alex Iskandar dan Jethro Jiang. Herannya lagi meski saya sering ke toko buku enggak pernah ngeliat buku tersebut. Secara kebetulan ada teman yang berbaik hati memberi buku tersebut ke saya (sebenarnya ada 3 buku sih, yang 2 belum selesai dibaca). Teman saya tersebut pemilik blog Bisnisonlineku-klikbisnis.blogspot.com . Katanya sih sebagai rasa terima kasih karena saya ajak bergabung di bisnis internet marketing dan menjadi member Asian Brain, murid Anne Ahira.

Berkat blog tersebut ada rumah yang laku setelah dipajang di blog tersebut dan diiklankan di AdsenseCamp. Rumah tersebut terjual seharga 900 juta, bayangkan tuh komisi yang berhasil didapat lumayan khan. Lihat kadang informasi bertebaran di sekeliling kita tapi kita tidak tahu sampai ada orang yang langsung menunjukkannya pada kita.

Sebenarnya teman saya sudah mengetahui info tentang Asian Brain sejak lama, tapi tidak memutuskan untuk bergabung. Waktu saya cerita kalau saya baru bergabung di Asian Brain, teman saya tersebut menjadi bimbang. Katanya sih dia merasa gagap tehnologi, tapi karena keinginan yang kuat dia tidak menyerah, berusaha mencari jalan keluarnya. Kemudian terpikir olehnya teman kerjanya dulu yang pandai mendesain tapi merasa tidak pandai menulis.

Akhirnya lahirlah blog Bisnisonlineku-klikbisnis yang dibuat oleh 2 orang yang bersinergi. Di artikel Si Buta dan Si Lumpuh Bersinergi, kita dapat membaca bagaimana proses lahirnya blog tersebut. Bagaimana orang yang pandai menulis tapi merasa diri gagap tehnologi bergabung dengan orang yang mengerti tehnologi tapi merasa kesulitan menulis bagaikan si buta dan si lumpuh.

Pada akhirnya teman saya yang merasa gagap tehnologi berusaha belajar sehingga bisa membuat blog sendiri. Demikian pula yang kesulitan menulis belajar juga, sehingga sekarang masing-masing dapat secara mandiri membuat blog dan produk sendiri. Jika kalian ingin berkenalan dengan mereka Venita dan Novianti, coba deh ke blog Klikbisnis.

NB: Thanks banget ya buat Novianti dan Venita yang sudah berbaik hati memberi hadiah. Thank you atas persahabatan dan informasi yang sering kalian bagi. Semoga persahabatan kita bisa abadi dan kita dapat meraih sukses bersama, khususnya di bidang internet marketing.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



13 comments:

Feri said...

Pertamaxxxxx..... :D

Belajar Internet Marketing said...

Yah di blogmu belum ada artikel baru nih, gak bisa jadi pertamax deh hehe

Anwar said...

Mbak Belajar Internet Maketing kenalin nama saya Anwar Abers Jr ato kalo di Abers saya post dengan nama wharzutility. saya mau tukeran link, bolehkan! link blog mbak sudah saya pasang di blog saya! boleh di cek! di partner links
Oh ya!
nama link saya: Belajar Internet marketing indonesia, tapi kalo kepanjangan wharzutility juga gak apa2.
Url nya: http://www.wharzutility.web.id

sory ya kebanyakan permintaannya!

terimakasih!

Wharzutility

Belajar Internet Marketing said...

Ok permintaan diterima hehe. Tuh link sudah saya pasang. Wah makin banyak ya orang yang menarget kata kunci Internet marketing Indonesia. Salam kenal ya, semoga sukses. Semoga berhasil mendapat hadiah laptop dari Bu Guru Ahira.

rayearth2601 said...

wah, info yang menarik dan bagus

terimakasih

Belajar Internet Marketing said...

Selamat buat Rayearth2601 yang jadi juara 2 kontes Hadi Hartono. Salam kenal dan salam sukses.

kundakini ku aktif said...

Sudah mendapatkan 100 dolar belum Jeng? saya tunggu postingan mendapatkan hadiah itu sebagaimana diiklankan oleh Asian Brain. Trim sukses ya untuk hari ini dan kemaren?

Belajar Internet Marketing said...

$100/hari dari tantangan Asian Brain? Belum dong. Kalau Anda baca postingan saya yang lalu, tantangannya khan 120 hari. Terus blogger proffesional itu enggak langsung jualan di awalnya. Mereka berprinsip memberi dulu baru menerima. Jadi blog yang dibuat awalnya polos, tanpa iklan sama sekali. Ntar kalau sudah terkenal baru boom...
Eh sudah baca AW Survey? Kasih komentar dong...Thanks ya.Salam sukses juga untuk Anda.

Syamsul Alam said...

Suer keren euy ulasannya..... heuheuheue...... wow! Pasti mbak Yusi ini sudah banyak makan ilmu mengenai IM nih, harus banyak berguru saya......

Belajar Internet Marketing said...

Emang ilmu IM enak ya kok dimakan? Hm saya sih cuman belajar dari para guru, tapi berhubung kadang suka ndableg, gak selalu nurut jadinya lambat juga nih perkembangannya. Kita belajar bareng aja deh...Alam khan pinter, kreatif, banyak ide...
Salam sukses ya. Sudah selesai nih ujiannya?

Anthony Harman said...

Info menarik neh. Bisa buat hadiah donk

Belajar Internet Marketing said...

Bisa, tapi pilih yang bagus dan unik ya, jangan yang pasaran...Kalau mau hadiah gratis coba daftar newsletternya Welly Mulia, dia sering banget bagi-bagi hadiah. Salam sukses.

http://memulai-bisnisonline.blogspot.com/ said...

bagus banget artikelnya
jadi nangis nih miss......

lanjutkan .........!!!!!

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online