Thursday, 8 January 2009

Manfaat Berlangganan Newsletter Gratis

Ternyata berlangganan newsletter gratis banyak manfaatnya lho. Hari ini saya mendapat banyak hadiah dari Welly Mulia. Tadi pagi di email saya lihat Welly Mulia sedang memberi penawaran untuk bergabung secara GRATIS di program affiliasi Ngeblog Dapat Duit dan Adsense Black Magic. Untuk masing-masing program komisi yang diberikan 50%. Kalau dirupiahkan:
1. Nge Blog Dapet Duit - 50% komisi atau Rp. 73.500 untuk setiap penjualan.
2. Adsense Black Magic - 50% komisi atau Rp. 48.500 untuk setiap penjualan.

Karena bergabung secara gratis maka modal kita nol, tapi kelemahannya saya sulit untuk berjualan soalnya enggak tahu tuh apa isi produk tersebut (jujur nih, daripada sok tahu terus salah khan malu tuh). Sebagai gantinya saya cerita tentang produk lain dari Welly Mulia dan newsletter dia aja ya...

Saya mempelajari situs Welly Mulia setelah mendapat hadiah dari kontes
Ardy Pratama. Sebagai pemenang kedua, salah satu hadiahnya adalah keanggotaan sebulan Penghasilan Fulltime. Lumayan khan... Setelah itu saya mendaftarkan nama dan alamat email saya untuk mendapatkan newsletter gratis.

Newsletter dari Welly Mulia isinya menarik, menunjukkan kalau Welly orang yang kreatif. Welly sering memberikan penawaran khusus untuk anggota newsletternya. Misalkan sebelum peluncuran Sales Letter Ampuh, ada diskon khusus bagi orang yang sudah berlangganan newsletter Welly. Setelah jangka waktu yang ditentukan lewat, harga beneran naik (jadi diskonnya sungguhan, bukan bohongan dan bukan sekedar trik marketing belaka).

Waktu Welly bergabung di Giveaway Event (sebuah event yang diselenggarakan di Internet pada jangka waktu tertentu, misalnya 2 minggu atau 4 minggu, dimana pada Giveaway Event tsb dibagikan hadiah-hadiah gratis yang bersifat digital yang bisa didownload ke komputer), Welly minta dukungan pada anggota newsletternya. Bila kita mau mendukungnya, disediakan hadiah yang menarik.

Begitu pula bila kita mengisi testimonial, ada hadiah menarik yang menanti. Prinsip Welly adalah memberi dan memberi. Tadi saya diberi ebook
BisnisOnlineSusah.com. Setelah saya mengirim email memberitahu teman-teman, saya mendapat hadiah 9000 PLR (Private Label Rights) artikel.

PRL merupakan artikel yang biasanya dijualbelikan. Setelah membeli artikel tersebut kita bebas menggunakannya, bisa mengklaimnya sebagai tulisan kita, boleh mengganti kalimat di dalam artikel tersebut, dsb. Biasanya PRL harganya lumayan mahal lho. Hm 9000 PLR gratis artikel berbahasa Inggris dari Welly Mulia terdiri dari berbagai topik, siapa mau?

Kalau Anda berminat langsung aja ke situs WellyMulia.com, daftarkan alamat email Anda untuk mendapat newsletter gratis. Sebagai hadiahnya, Anda bisa mendownload hadiah gratis spesial report 1 juta Anda pertama lewat internet. Sedangkan bila Anda ke situs BisnisOnlineSusah.com dan Anda mau meluangkan waktu mengisi alamat email teman Anda di form yang tersedia, Anda berkesempatan memenangkan hadiah (dengan syarat tertentu):
- 9000 PLR (private label rights) Artikel
- Video 1: Melakukan Blog Commenting Yang Efektif
- Video 2: Affiliate Marketing Smart Trick
- Diskon 50% Adsense Black Magic

Hal lain yang bisa saya ceritakan tentang Welly Mulia adalah sistem follow up yang dibuat Welly menarik. Ada bisnis yang sistem follow up berhenti saat pembelian terjadi. Tapi Welly Mulia tidak seperti itu, dia justru terus berusaha menjalin kedekatan dengan pelanggannya. Pada hari ketiga setelah mendapat hadiah Penghasilan Fulltime, saya kaget waktu menerima email yang menanyakan sudah ngapain aja selama 3 hari. Saya dinasehatin agar segera take action.

Berikutnya ada lagi email Anda beginer atau intermediate di internet marketing?, Kesalahan Fatal Kebanyakan Marketer, Anda bisa bertanya ke saya (Welly Mulia) di forum lho, dsb. Sering juga ada email tentang penawaran hadiah gratis seperti yang saya ceritakan di atas.

Menurut saya, Welly Mulia cukup sukses dalam membuat newsleter yang menarik. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan bisnis Anda sendiri, mulailah mengumpulkan beberapa newsletter yang menarik. Pelajari kreativitas mereka dalam menggali ide, kembangkan dan padukan sendiri dengan ide-ide Anda. Para internet marketer sukses memberitahu kalau newsletter merupakan salah satu rahasia sukses mereka. Banyak penjualan terjadi karena newsletter. Bagaimana? Tidakkah Anda berminat mempelajarinya?

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



13 comments:

- s L i K e R s - said...

Wew, welly mulia tuh siapa ya? Waduh belum kenal banyak marketer top nih saya... Langsung cek dulu ah ke situsnya welly mulia... Trims atas infonya... :)

Belajar Internet Marketing said...

Yup langsung ke TKP aja. Saya juga baru sadar ternyata pengetahuan saya tentang internet marketing dan internet marketer Indonesia masih minim banget. Masih harus belajar banyak nih.

bisnisonlineku said...

Jempol juga buat conten anda.

Belajar Internet Marketing said...

Hai thanks sudah mampir ya. Salam sukses

BLOG MOTIVASI ARIEF said...

Iya, welly mulia emang mantep. Btw, newsletter yg bagus dimana aja? Mungkin bisa dipaparkan biar bisa ikutan ngedaftar!

Belajar Internet Marketing said...

Saya sih yang paling suka newsletter Bu Guru Ahira, tapi Ahira enggak terlalu sering menyapa lewat email. Gaya bahasa Bu Guru Ahira akrab, kayak dapat email dari teman. Isinya juga menarik, membangkitkan semangat.

Newsletter Welly Mulia juga menunjukkan kalau dia karakter yang bersemangat, yang paling asyik Welly hobby bagi-bagi hadiah.

Newsleter BelajarBisnisInternet yang memberi 29 ecourse gratis juga menarik.

Newsletter GM Susanto lumayan juga.

Newsletter SekolahOrangtua.com bagus buat yang mau belajar jadi orangtua yang baik.

Kalau langganan RSS saya suka blogguebo (coba buka blogguebo disana disarankan langganan RSS dari internet marketer luar yang terkenal), Zalukhu, Blog motivasi Arief :)

Welly Mulia said...

Hi Yusi,

Thanks atas postingan artikel ini! Saya senang newsletter dan content yang saya beirkan bisa bermanfaat buat anda dan teman-teman lainnya :)

Maju terus!
Welly Mulia

Belajar Internet Marketing said...

Wah enggak nyangka nih Welly Mulia bakal baca tulisan ini :)
Thank you banget PLR-nya, sangat membantu saya. Setelah mempelajari topiknya, saya jadi dapat ide untuk konten website saya.
Salam sukses juga buat Anda.

Molykote said...

Betul memberikan insipirasi terutama untuk perusahaan bisa menjual produknya ke kota2 di Indonesia lebih cepat. Semoga makin jaya promosi via online dan penjualan online kita2 pelaku bisnis

http://ptbiopolytech.com

Belajar Teknik Optimasi Kata Kunci said...

Salam kenal,
Bagus tuh kalau perusahaan promosi via online. Semoga tambah sukses ya bio polytech-nya...

Blog Mas Kristo said...

welly mulya emang top

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal dan salam sukses Mas Kristo

chradnt said...

salam kenal visit blog ku ya!
www.chradnt.blogspot.com

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online