Sunday, 11 January 2009

Mengisi Survey di A.W.Surveys Mudah dan Langsung Dapat Poin

Sudahkah Anda mengetahui kalau ada program survey yang mudah diikuti dan kita dapat langsung mengumpulkan poin? Tadi saya mencoba mendaftar beberapa program survey, ada yang tidak menerima orang Indonesia, ada juga yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mengisi data. Terus saya coba search di Google dan menemukan 1 website survey yang menarik, namanya AW Survey yang dapat diikuti oleh member dari semua negara.

Proses pendaftarannya sangat mudah. Caranya:
1. Buka website AW Survey
2. Klik create a free account
3. Isi data yang diminta: username, password, first name, last name, gender, age, email address
4. Tuliskan angka atau huruf yang terlihat di layar komputer Anda.
5. Klik create free account
6. Periksa email Anda, klik link verifikasi yang ada di email.
7. Silakan login, isi username dan password Anda

Anda akan melihat ada beberapa survey yang tersedia di sana:
1. Welcome survey yang memberi Anda penghasilan $6
2. Ada 5 survey yang memberi penghasilan masing-masing $4
3. January website bonus evaluation, penghasilannya $1 tapi memberi kita kesempatan memenangkan bonus $500 (hanya 1 pemenangnya)

Yang harus Anda lakukan mengklik masing-masing survey yang ada di sana, klik juga website 1 dan website 2. Beri komentar sebanyak 3 kalimat bagaimana pendapat Anda pada masing-masing website tersebut. Setelah itu klik submit maka otomatis poin Anda akan dimasukkan dalam My A.W. Survey Stat. Di sana akan terlihat berapa total amount Anda.

Bila Anda melakukan semua survey yang ada di bulan Januari 2009 ini, Anda akan mendapat penghasilan $27. Lumayan khan, waktu yang kita butuhkan tidak terlalu lama. Langsung kelihatan hasilnya lagi.

Pembayaran melalui paypal, dapat kita redeem bila telah mencapai $75. Bila Anda ingin mendapat tambahan penghasilan caranya cari referal sebanyak mungkin. Ada bonus $1.25 untuk setiap refferals yang kita ajak.

Kelemahan A.W. Surveys adalah jumlah survey yang disediakan jumlahnya terbatas. Jadi jika sudah melakukan tugas Anda di bulan ini ya tunggu pemberitahuan melalui email kalau ada survey baru. Untuk mendapat banyak penghasilan kita perlu mereferensikan ke teman atau mencari program survey lainnya yang juga menarik. Ada saran program survey lain yang juga menarik?

NB: Bagi teman-teman yang tertarik mengikuti program ini, tolong baca kolom komentar ya. Ada beberapa orang yang sudah berbaik hati mengingatkan kalau ada kemungkinan program ini adalah Scam (tidak membayar). Benernya sih dengan mengikuti program ini saya enggak rugi apa-apa, pendaftaran gratis, waktu yang saya butuhkan untuk mengisi survey juga enggak banyak. Tapi... tahu ada potensi pendapatan $27 + pendapatan dari beberapa referal yang kemungkin besar tidak dibayar ternyata cukup menyecewakan juga. Saran saya kalau mau sekedar iseng nyoba enggak apa-apa, tapi siapkan diri menghadapi resiko tidak dibayar.

Update info dari AW Survey melalui email (15 Januari 2009):
A.W.Surveys News

Hello, Yusi!
We would like to thank everybody for their continued support with A.W.Surveys. The outstanding reviews by our members allows us to bring in new business which translates into more surveys and higher rewards. We will continue to try and bring in more surveys for more members.
We would also like to issue a friendly reminder to make sure that you log into your account at least every 45 days to make sure that your account stays active. We have recently received a lot of emails on the topic, and wanted to remind you to stay active.
Thank you!
A.W.Surveys

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



29 comments:

- s L i K e R s - said...

Halo.. Sorry komen di blog saya yg tuker link baru kebaca sekarang, jadi baru sekarang saya link balik-nya.. hehehe... Gak mungkin saya gak mau bertukar link hanya gara2 beda PR, wualah sombong bener ya kalau seperti itu hehehe...

Oiya aw survey saya pernah ikut dan di awal2 memang bnyk job utk di survey, tapi lama2 nihil dan akhirnya saya tinggalkan... Skg bagaimana nih? Apakah masih seperti itu? Bukan scam kah aw survey? :)

Belajar Internet Marketing said...

Thanks buat tukaran link-nya, hore permintaan tukaran link sama blog PR 4 diterima...
Soal AW Survey saya juga baru nyoba tuh, khan kalau $75 baru bisa di redeem, jadi masih dag dig dug juga sih. Mudah-mudahan aja bukan scam...
Di AW Survey katanya emang jobnya enggak banyak, terbatas banget. Mungkin tiap awal bulan ya diperbarui, masih harus banyak belajar dan cari info nih.
Thanks banget ya. Mau nyoba cari info tentang survey lain ah...

PETIR ANGKASA said...

(**) Punteeen...eiiih..numpang berkunjung mba...lanjut terus ya surveys-nya kalo ada info bagus..bisa send by email...Chayoo...(**)

Belajar Internet Marketing said...

Wah blog Petir isinya menggelegar deh. Blog yang bikin orang tersenyum. Sukses ya, teruslah berkarya...

Syamsul Alam said...

Huhuehuehu..... lama ga mampir, ada kiriman email, dan ajakannya lumayan menggoda.. hihihihi.......

Ku dah jadi referral mbak.... tapi, jarang survey kata mas fariez, dan banyak orang... hampir seperti scam.

Tappi, katanya doank sih, lagian itu gratis... hueheuheu.........

Fiu, biar ga ketinggalan terus, aku follow aja deh blog ini.....

Belajar Internet Marketing said...

Wow Alam sekali datang langsung nulis 3 komentar hehe.
Belum tahu scam atau bukan, soalnya belum nyampe $75 sih jadi belum bisa redeem. Kalau dipikir toh daftarnya gratis, ngisinya mudah. Kita enggak rugi apa-apa. Tapi kalau gak dibayar aku bakal kecewa berat nih karena harapan yang pupus ihik...
Thanks ya sudah mampir dan berkomentar. Aku juga sudah langganan RSS-mu dari dulu hehe.

Esaul Daris - Tabloid Internet said...

Mba' Yusi, AW Survey kelihatannya bagus tapi kayaknya gak bisa direkomendasikan. Waktu masih tahap belajar bisnis online dulu saya pernah ikutan tapi akhirnya kecewa. Saya mo narik sekitar 200-an dolar, eh mereka bilang gak bisa....

Belajar Internet Marketing said...

Makasih Pak Esaul atas nasehatnya. Sayang banget ya, padahal kelihatannya programnya menarik, gampang banget lagi dapat duitnya. Saking gampangnya saya juga ragu.
Untung daftarnya gratis, ngisi surveynya juga gampang, enggak makan waktu lama. Jadi enggak rugi apa-apa sih, hanya perlu ngobati perasaan yang kecewa...
Salam sukses untuk Bapak.

gratisan said...

Mo nanya nih ... apa anda atau teman anda ada yang pernah dibayar oleh awsurveys ??? saya pernah membaca di salah satu situs monitoring (lupa alamatnya :D) bahwa awsurveys scam atau tidak membayar ... saya sendiri tidak tahu apakah awsurveys mwmbayar or tidak ...

Jika terbukti membayar ... mungkin anda bisa memberikan komentar pada postingan saya di sini

Maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan. Btw boleh tukerlink ??? topik web kita sepertinya sama :D Salam kenal dari saya.

Sibgotullah Al Firdausy said...

Untuk SurveySavvy sebenarnya sih mereka lebih banyak survey untuk wilayah USA dan Canada, jadi untuk yang tinggal di Asia belum banyak peminatnya untuk buat survey diwilayah ini. Tapi tidak menutup kemungkinan bisa nantinya. Untuk AW Survey sih memang sepertinya spam karena setelah lama daftar tidak muncul2 lagi survey yang baru...sehingga tidak bisa tarik uang..:)Thanks for comment in my blog

Belajar Internet Marketing said...

To Gratisan: saya baru nemu situs tersebut 2 hari lalu. Kalau kita mengisi semua survey, uang yang terkumpul $27. Redeem dapat dilakukan setelah $75. Saya belum tahu juga tuh, makanya kemarin ke blog Anda untuk cari info.
Yee kirain saya nemu program yang gampang cari duit lewat internet...ihik ihik...
Soal tukaran link, ok tuh link Anda sudah saya pasang. Salam kenal, semoga sukses.

Belajar Internet Marketing said...

To Sibgotullah Al Firdausy:
Thanks ya infonya. Terus berarti enggak ada program gampang cari duit di internet ya? Yang gampang ternyata scam. Yang enggak scam butuh syarat tertentu... Kalau punya info menarik bagi-bagi ya. Thanks.

venita said...

Thanks a lot ya atas infonya.

novianti said...

Tx atas infonya yach.

Belajar Internet Marketing said...

To Venita dan Novianti thanks atas kunjungannya. Salam sukses.

masdogan said...

wah ini blog isinya menarik... mau gak tukeran link soalnya web aku masih baru nih.... kalau mau balas yah di blog aku http://doganmanis.blogspot.com

Belajar Teknik Optimasi Kata Kunci said...

Hai Mas Dogan, tuh linknya sudah saya pasang.
Soal AW Survey, hanya awal saya lho kita bisa cepat dapat duit ($27), bulan-bulan selanjutnya cuman ada survey seharga $1/bulan. Jadi untuk memperoleh $75 agar bisa redeem ya dari program referral.
Salam kenal dan salam sukses.

dias said...

Saya dah ikutan tapi cara isi surveynya masuk dimana ya..?

Belajar Internet Marketing said...

pertama login dulu, terus cari tulisan di bawah
The following survey are available.

Untuk tahap awal ada welcome survey, 5 survey dan 1 survey bulanan. Tapi bulan-bulan selanjutnya tinggal 1 survey bulanan senilai $1.

Anonymous said...

asli, tak terbantahkan ini scam!!!

Belajar Internet Marketing said...

Soal scam / bukan saya tidak tahu. Ada yang bilang mereka beneran dibayar. Tapi untuk dapatin uang dari AW surveys kalau mau cara cepat harus mengandalkan referal yang banyak karena hanya di bulan pertama aja ada survey senilai $27. Bulan-bulan selanjutnya hanya survey bulanan senilai $1.

masdogan said...

wah... sorry nih... linknya baru kepasang hehehe gak marah khan... ngomong soal aw survey nih.. mas dogan udah dapet 43.5 dollar masih jauh... tuj po.. susah cari referal .. kamu gimana???
salam sukses bro...

Belajar Internet Marketing said...

Hai Masdogan
Waktu awal ikut AW survey saya semangat banget, gampang banget cari refferal tapi setelah diberi tahu kalau ada kemungkinan scam, bulan kedua, dst cuman ada 1 survey dengan nilai $1, mandeg deh. Sampai sekarang masih di angka $51.25 :)

Salam sukses juga

masdogan said...

kalau scam sih mas masih belum percaya... soalnya masih banyak kok member yang dapet dollar dari program ini...

Belajar Internet Marketing said...

Yup kayaknya sih AW Survey bukan scam kalau kita enggak main curang. Tapi ya itu untuk mencapai syarat redeem $75 kalau mau cepat ya dari referral :)

attayaya said...

aku coba aja deh
manatau dapet dollar lebih banyak
hehehehe
beberapa blog lain menyarankan untuk redeem pada jaringan yang sama ketika mendaftar

Belajar internet marketing said...

Ok deh selamat mencoba. Semoga sukses ya

zainun nicky said...

KLO NGISINYA JWBNYA NGAWUR GMANA?????????????

Anonymous said...

kalau da surveys di socints itu gmna???
toling bantu...

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online