Sunday, 4 January 2009

Persiapan Tantangan 120 hari Anne Ahira Asian Brain

Saat ini masih dalam masa persiapan Tantangan 120 hari berpenghasilan 100 $ / hari dari Anne Ahira, pemilik Asian Brain. Di forum Asian Brain, murid-murid Asian Brain sibuk berdiskusi. Ada yang bertanya, ada yang menjawab, ada yang memberi info, ada yang memberi support, dsb. Forum terasa hidup, ada interaksi antara junior dan senior. Ada pula yang lebih hobby membaca tanpa terlibat dalam diskusi :) . Hm mengingatkan kembali pada masa-masa sekolah atau kuliah.

Bu Guru Ahira mempersiapkan tantangan 120 hari ini dengan sungguh-sungguh. Karena ingin semua muridnya dapat terlibat mengikuti tantangan dengan baik, maka materi diajarkan step by step. Ada 5 Video yang dibuat Bu Guru Anne Ahira dari Amerika yaitu :
Video Training #1: Nasehat dari Ahira
Video Training #2: Cara mencari IDE niche
Video Training #3: Strategi Riset Micro Niche
Video Training #4: Strategi Pemilihan Nama Domain
Video Training #5: Link Weight Strategi

Saya tak menyangka adanya video khusus untuk pemula yang belum mengerti wordpress. Video Wordpress ini dibuat oleh Wordpress spesialis Mbak Rivermaya. Ada 5 video juga:
1. Instalasi WP melalui fantastico
2. Instalasi WP secara manual
3. Cara mengubah Themes dan Menambahkan kode Affiliate
4. Instalasi plugin Wordpress
5. Settingan lain pada Wordpress

Materinya up to date lho, pakai wordpress versi terbaru 2.7, menunjukkan kalau video ini memang khusus dibuat untuk persiapan tantangan 120 hari. Membuat pemula seperti saya merasa tenang, berarti beneran semua member, baik yang masih pemula maupun tingkat lanjut dapat mengikuti tantangan tersebut.

Hal yang lebih menarik, penyajian malalui video sehingga mudah dimengerti. Bu Guru Ahira akan memberi contoh langkah yang dilakukan dan menunjukkan caranya. Dengan video hal ini dapat terlihat jelas, kalau masih bingung dapat dimundurkan atau diputar ulang. Tapi memang sih efek negatifnya kuota internet boros banget. Bulan ini saya sudah upgrade kuota speedy jadi 3 Giga, enggak tahu nih bakal cukup enggak ya?

Setelah tantangan dimulai kayaknya bakal jadi hari yang sibuk nih. Perlu waktu khusus 1-2 jam untuk mengerjakan tugas. Rasanya deg-degan juga. Topik yang saya ambil sudah benar belum ya, persiapan saya sudah cukup matang belum, ada tugas yang kelewatan enggak, dsb.

Untuk hasil $100 / hari kita harus bisa berhitung secara matematika. Kalau komisi dari 1 website bisa mencapai $100 / hari maka bersyukurlah, tapi kalau hasilnya $50 per hari maka kita harus memiliki 2 website yang berpenghasilan masing-masing $50 untuk mencapai penghasilan $100 / hari, dst. Karena saya masih pemula saya pilih konsentrasi di 1 website dulu deh, biar bisa lebih fokus, dengan konsekuensi penghasilan mungkin enggak mencapai $100 / hari.

Bagi yang berminat ikutan Tantangan 120 hari ini, syaratnya harus bergabung menjadi member Asian Brain. Biaya kursus bulan pertama Rp 149 ribu, bulan-bulan selanjutnya Rp 199 ribu. Tapi dengan banyaknya materi yang bakal Anda dapatkan, biaya tersebut termasuk murah lho. Bayangkan sekarang saja sudah ada 10 video, dan bakal banyak lagi video-video berikutnya.

Nih judul video dari Bu Guru Ahira yang segera hadir:
1. Mencari dan membuat konten unik
2. Cara melakukan postingan "yang benar"

Materinya step by step, diajarkan langsung oleh Anne Ahira internet marketer kelas dunia. Tapi untuk dapat sukses memang kita harus konsisten belajar, meluangkan waktu. Lagian sayang banget khan sudah keluar uang untuk kursus kalau enggak dimanfaatkan dengan maksimal.

Bagi yang ingin serius ingin berhasil di internet marketing, ingat kesempatan ini belum tentu terulang lagi. Susah banget dapat kesempatan bimbingan belajar harian dari guru yang ahli di bidangnya. Tapi ingat tidak serta merta dengan mengikuti kursus dan tantangan ini Anda pasti sukses. Untuk sukses butuh perjalanan dan perjuangan. Kita harus mau mengerjakan tugas. Ayo berjuanglah bersama Asian Brain melalui tantangan 120 hari berpenghasilan $100/hari. Kita bantu menyukseskan gerakan Revolusi ebisnis di Indonesia.



Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



17 comments:

Arief Maulana said...

Gila... makin mantep aja Ahira. Saya sampai merinding dengernya. Btw yg sekarang videonya bisa di download apa masih kaya dulu, cuma bisa dilihat di member area?

saya doakan sukses mbak.
Aku mau konsen di project2 dulu.
Kalo lancar dan duit ngalir, mungkin akan come back to Asian BRain.

Atau mungkin kalo mbak masih srvive lewat link mbak kali ya!

Belajar Internet Marketing said...

Kok merinding sih...Videonya bisa didownload, di save di harddisk, jadi waktu offline-pun kita bisa melihatnya, pakai Windows Media Player. Videonya menarik lho (hehe ngiming-ngimingi).

Semoga Arief cepat lulus deh biar bebannya berkurang. Semoga sukses baik di kuliah maupun karier. Doain saya juga survive-nya. Thanks a lot.

Arief Maulana said...

Amin... semoga sama-sama tercapai!

Toongkonan said...

Tantangannya ngeri bgt ya! $100/hari. Saya $100/bulan aja belum terpenuhi. :D Salam aja deh ma Bu Guru dari bekas muridnya. :)

Belajar Internet Marketing said...

Ketemu lagi nih sama lulusan / alumni Asian Brain. Yup lagi krisis kayaknya perjuangan makin berat, butuh kreativitas tinggi. Thanks ya sudah mampir dan berkomentar.

Esaul Daris - Tabloid Internet said...

Anne Ahira adalah sosok orang Indonesia yang mau belajar untuk sukses dan berbagi pengalamannnya dengan orang lain. Perlu mendapat support. Walaupun sampai saat ini saya sendiri belum gabung.

Met tahun baru 2009 buat Mba' Yusi.

Belajar Internet Marketing said...

Selamat tahun baru juga buat Pak Esaul Daris, thanks sudah mampir.
Anne Ahira sosok guru yang hebat. Barusan saya nonton video cara melakukan postingan "yang benar". Di video tersebut diperlihatkan step by step bagaiamana Bu Guru Ahira bekerja, termasuk isi "dapur wordpress-nya".
Wah salut banget deh. Enggak heran kalau Anne Ahira dapat sebegitu sukses karena orangnya memang sangat terorganisir, seorang pekerja keras. Hm harus belajar banyak nih...

Osteoporosis said...

Salam Abers Mbak,
Baru ketemu nih sesama siswa...:D, saya baru mulai belajar nih....tapi blog saya bukan tentang Make Money Online...:D
Btw, Sy dah mulai ngikutin langkah2 di video tsb,dengan dirilisnya video2 diatas, apa berarti peluit start sudah ditiup? Thanks ya.

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal juga buat dr Antin. Wah salut deh dengan dr Antin. Blog kesehatannya menarik...
Hm kayaknya iya tuh, kita sudah diminta mulai posting seperti yang diajarkan. Semoga sukses.

Sam said...

share donk videonya

mantan murid ahira said...

Aku pernah merekam talk show Anne Ahira dengan Dewi Hughes di Tahu April 2008 sepanjang 30 menit. Kalau bisa di pajang di blog ini bagus sekali tapi saya khawatir nanti Blog Jeng Yusi lelet sekali bila dibuka pengunjung dan mengklik video talk show tadi seputar internet marketing di Asian Brain. Isi Video itu lebih menjelaskan langkah sukses cari uang di internet dengan kerja keras, tekun, pantang menyerah dan mau belajar mengikuti perintah guru.

Belajar Internet Marketing said...

To Sam: gimana cara share-nya?

To Mantan Murid Ahira: Ini Pak Djoko bukan ya? Blog bahasa Inggrisnya enggak didaftarin ke Adsense?
Tawaran videonya menarik sih tapi sekarang aja blog saya sudah lambat nih mbukanya. Thanks ya.

Syamsul Alam said...

WOW! Huehuehuehue....... hm, keren euy ulasannya...... Huehuehue, jadi agak teriming-imingi saya. (halah)

Oh iya, sedikit ide nih...... daripada satu orang perhari mencoba mendapatkan 100 dolar sendirian, dan karena keterbatasan waktu dan tenaga ada kemungkinan ga dapet, aku lebih milih kerja berdua dengan target 200 dollar perhari (di satu web) dan kerja bisa di bagi dua sehingga bisa lebih optimal.

Saran lagi, orang keduanya jangan saya, karena saya juga masih belajar ama mbak Yusi sekarang.... heuheuheuheu.......

Belajar Internet Marketing said...

Hm emang bisa tah kalau 1 web yang sama dikelola 2 orang hasilnya jadi 2 kali lipat? Kayaknya susah tuh... Gimana ya caranya?
Thanks atas sarannya meski saya bingung gimana nerapinnya...

mebelanda said...

baru tahu sosok wanita ini. Tapi kayaknya wanita yg hebat.

Belajar Internet Marketing said...

Yup Anne Ahira sosok yang hebat dan luar biasa. Asian Brain,tempat kursus yang didirikannya juga terus berkembang.
Salam kenal dan salam sukses.

resepkue said...

waduh mana yg bener nih..
asianbrain bagus pa ga?
dsini kok lain...bisnisleaks.blogspot.com

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online