Saturday, 14 February 2009

Affiliasi Gratis Rumah Web

Affiliasi gratis Rumah Web sangat mudah diikuti. Untuk menjadi affiliate Anda tidak diharuskan menyewa hosting di Rumah Web. Bagi yang masih pemula yang belum mengerti tentang hosting / webshosting, coba baca artikel Belajar Webhosting dan Persiapan membuat blog di wordpress.

Untuk mendaftar menjadi affiliasi gratis langkah yang harus dilakukan adalah:
1. Masuk ke website Rumah Web
2. Klik Affiliasi (di menu atas atau bawah) atau kalau bingung langsung klik Rumah Web Afiliasi
3. Untuk menjadi afiliasi Rumah Web sangat mudah, cukup mendaftar aja (free registration). Komisi Rp 10.000 / penjualan, bisa dicairkan setiap Rp 50.000 dan Anda tidak diharuskan punya web / website.
4. Untuk mendaftar silakan isi form sign up
5. Bagi Anda yang memiliki blog / website, Anda dapat mempromosikan afiliasi Rumah Web melalui blog Anda dengan memasang banner atau menulis artikel mengenai webhosting.
6. Bagi Anda yang belum memiliki blog, jangan putus asa. Catat baik-baik link referal Anda, gunakan link referal tersebut untuk promosi ke teman Anda. Contoh link referal: http://www.rumahweb.com/idev/idevaffiliate.php?id=2352
id=2352 merupakan identitas link referal saya. Punya Anda pasti memuat angka unik yang berbeda. Nah catat baik-baik link referal Anda.

7. Bagi Anda yang tidak memiliki website, Rumah Web memberi solusi dan persyaratan:

Untuk Partner yang Tidak Memiliki Website
Tanpa keberadaan website, sebenarnya Anda tetap dapat mempromosikan Rumahweb dan mendapatkan komisi per penjualan. Ada beberapa cara yang dapat ditempuh yakni :

  • Posting ke online classifieds
    Kini banyak sekali portal - portal yang menyediakan media untuk mempromosikan produk. Anda tinggal memposting link Anda pada portal tersebut. Jika pengunjung meng-klik posting dan link Anda, dan melakukan transaksi pada website kami, maka otomatis Anda mendapatkan komisi per penjualan.
  • Mempromosikan kepada rekan
    Jika kebetulan ada rekan atau relasi Anda yang membutuhkan salah satu layanan kami, silahkan kirimkan link Anda kepadanya. Jika rekan atau relasi tersebut melakukan transaksi pada website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan. Ingat, bahwa kami tidak mengijinkan partner afiliasi untuk melakukan promosi via mass-email atau spam. Jika partner terbukti melakukan hal tersebut maka seluruh kredit / komisi yang telah di dapatkan akan di delete dan keanggotaannya akan dihapuskan.
Nah sekarang Anda tentunya sudah punya gambaran, kalau kita kreatif ada banyak cara untuk mendapat penghasilan melalui internet. Biasanya sih bahkan kendalanya saking banyaknya sampai bingung mau promosi yang mana. Akibatnya kita tidak fokus dalam mengerjakannya dan hasilnya kurang maksimal.

Dalam info program Affiliasi gratis, ada ide yang dapat Anda kembangkan. Khusus untuk webhosting banyak sekali perusahaan baik di dalam maupun luar negeri yang menawarkan afiliasi gratis. Silakan Anda mendaftar di semua webhosting yang menawarkan afiliasi gratis yang dapat diikuti oleh orang Indonesia.

Kemudian Anda buat review yang objektif, menampilkan kelebihan dan kekurangan masing-masing webhosting. Banyak sekali orang yang butuh informasi mengenai webhosting. Seandainya penyajian Anda menarik dan mereka langsung mengklik salah satu link affiliate webhosting dari link Anda lumayan bukan...Selamat mencoba, semoga sukses.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



6 comments:

SUGIANA said...

Bagus dan menarik informasinya....menjadi tambahan referensi dan tambahan ide peluang bisnis internet...makasih banget informasinya Mba Yusi..salam kenal and sukse selalu.
-----------------
Sugiana.
Inspirasi dan Peluang Bisnis.
(http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com)

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal dan salam sukses juga. Wow di blog Anda juga ada banyak info peluang bisnis ya...

nugraha said...

oke juga info nya nih... sipp, perlu ditelusuri lagi. ntar klo aku mw daftar insyaALlah maen ke blog ini lagi..

oiya, sekalian mw ajakin kenalan mas.

salam kenall

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal juga. Coba teliti yang jelas dulu ya sebelum memilih webhosting. Terutama kalau Anda memakai wordpress dan bermaksud membuat banyak subdomain atau subfolder. Salah satu kelemahan rumah web ada di sana (subdomain unlimited tapi MySQL nya terbatas).

Dari segi pelayanan lumayan sih. Affiliasi gratisnya juga lumayan. Eit tapi saya bukan Mas lho...

febrinal said...

salam kenal

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal juga buat Febrinal.

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online