Wednesday, 4 February 2009

Serunya Mengikuti Tantangan 120 Hari Anne Ahira

Tak terasa kita telah memasuki bulan kedua di tahun 2009 ini. Tantangan 120 hari berpenghasilan $100/hari dari Bu Guru Anne Ahira, pemilik Asian Brain, semakin seru. Bila beberapa waktu lalu Bu Guru membiarkan website / blog-nya polos tanpa iklan, saat ini tampilan blog Bu Guru sudah terlihat beda. Desainnya terkesan profesional dan sudah memuat iklan. Hm tak sabar rasanya mengetahui kemajuan blog Bu Guru yang selalu diceritakan di forum.

Saat ini sudah ada 9 video training dari Bu Guru Ahira khusus untuk tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari. Ditambah 5 video training tentang cara menginstall WordPress, memasang plugin, setting, dsb yang dibuat oleh Mbak Rivermaya, spesialis WordPress. Selain itu ada pula yang berbentuk newsletter yang dikirim melalui email ataupun postingan di forum. Tantangan ini benar-benar dapat diikuti oleh semua angkatan, baik pemula maupun yang sudah ahli.

Materi pengajarannya benar-benar langkah demi langkah. Setelah di video training #6 kami belajar mencari dan membuat konten unik, di video training #7 kami diajari cara melakukan postingan yang benar. Disusul video training #8 yang membahas tentang memperkuat internal linking.

Melihat murid Asian Brain yang bersemangat mengikuti tantangan ini banyak yang masih pemula, Bu Guru Ahira tidak setengah-setengah dalam mengajar. Bu Guru semakin aktif di forum. Pertanyaan-pertanyaan yang ada dikumpulkan dan dijawab dalam video tersendiri di video training #9 FAQ Tantangan 120 hari.

Saat saya pertama bergabung di Asian Brain, tantangan 120 hari ini belum berlangsung. Saat itu saya harus belajar secara mandiri dengan target yang dibuat sendiri. Karena saya masih dalam masa orientasi, saya tidak mau banyak melakukan investasi untuk bisnis internet marketing sebelum saya yakin bisa menjalankannya. Saya menolak membuat blog dengan membeli nama domain sendiri dan meng-online-kannya di hosting yang berbayar. Saya berpikir ngapain keluar uang kalau ada yang gratisan...

Tapi saat ini, saya sangat bersyukur bisa belajar di Asian Brain, dibimbing oleh Anne Ahira, Bu Guru yang lucu dan baik hati. Lebih untung lagi karena saat tantangan 120 hari ini berlangsung, saya mulai menyadari kesalahan saya dan berubah menjadi murid yang lebih penurut. Cara pandang saya sekarang sudah mulai berubah. Saya sudah bisa menerima kalau kita mau serius menekuni bisnis internet marketing, kita harus proffesional, berani berinvestasi. Minimal dengan memiliki domain dan hosting yang berbayar.

Sebelum mengikuti tantangan, rasanya susah banget untuk posting artikel dalam bahasa Inggris. Tapi dengan langkah-langkah yang diberikan Bu Guru, dengan adanya riset yang telah dilakukan sebelumnya, sekarang saya tinggal melihat catatan, apa jadwal postingan hari ini. Artikel ini nanti harus ngelink ke artikel mana, apa kata kunci yang dibidik, dsb. Bekerja dengan terorganisir ternyata jauh lebih menyenangkan.

Semakin hari saya semakin salut dengan Bu Guru Ahira. Beliau benar-benar total dalam membimbing murid-murid Asian Brain. Dengan gamblang ditunjukkannya isi dapur excell untuk riset, microsoft word untuk mempersiapkan artikel, dan isi dapur WordPress. Bahkan laporan traffik website Bu Guru juga ditampilkan di forum, kami bisa melihat dari mana saja traffik berdatangan, usaha apa yang telah dilakukan sehingga bisa mencapai hasil seperti tersebut dan tinggal menirunya. Sungguh cara belajar yang sangat menarik.
Oh ya Bu Guru juga berjanji akan menunjukkan perkembangan penghasilan blog yang khusus dibuat dalam rangka tantangan 120 hari mengahasilkan $100/hari.

Saat membaca di forum, melihat banyaknya murid yang rajin, semangat menjadi lebih terpacu. Rasanya kembali ke saat-saat sekolah atau kuliah dulu. Andaikan aja dari dulu saya tahu ada sekolah mencari uang seperti ini...kita tidak perlu memburu nilai.

Yup dengan mengikuti tantangan 120 hari ini tidak ada nilai baik atau jelek. Usaha dan hasil kerja kita akan terbayar dengan traffik dan dollar yang mengalir melalui blog yang kita buat khusus untuk mengikuti tantangan 120 hari ini. Apakah hasilnya bisa $100 per hari? Semua tergantung hasil kerja yang kita lakukan.

Apakah Anda tertarik ikut serta dalam tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari? Modul masih tersedia di member area. Perhitungan waktu start tergantung dari saat Anda mulai mengerjakan tugas. Ayo ikutlah bergabung dalam Asian Brain Institute, sekolah mencari uang. Anda bisa langsung praktek, bukan sekedar teori belaka!

Persyaratan mengikuti tantangan 120 hari berpenghasilan $100/hari ini adalah menjadi member Asian Brain. Bagi yang berminat dapat mengklik link Member registrasi Asian Brain.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online