Wednesday, 4 March 2009

Maaf Bagi Yang Merasa Terganggu dengan Email Promo Gratis Asian Brain

Sehubungan dengan adanya Promo Gratis Asian Brain, kami para member sangat bersemangat membagikan informasi gembira tersebut. Salah satu cara yang digunakan adalah melalui email. Hari ini di inbox saya ada 1 orang yang menulis email sambil marah-marah, dia bilang kalau dia enggak pernah minat ikut Asian Brain karena membernya spamming email orang terus. Orang tersebut kasihan pada saya yang sudah tertipu oleh Asian Brain makanya saya nyepam email orang agar bisa kembali modal. Benarkah demikian?

Sebenarnya sih saya enggak perlu menanggapi email tersebut, tapi kok rasanya menggelitik banget ya...Melalui blog ini saya minta maaf pada semua orang yang telah terganggu menerima email dari saya, terutama mengenai materi promo gratis Asian Brain. Khususnya bagi Anda yang mungkin menerima email dari beberapa member Asian Brain karena kebetulan Anda orang terkenal :) (mengenal beberapa orang member Asian Brain).

Sebenarnya sih tujuan saya baik, berbagi kabar gembira. Selama ini khan Asian Brain dikenal sebagai kursus internet marketing yang berbayar, yang katanya mahal. Nah mumpung ada kesempatan promo gratis, hanya dengan membuat username dan password, kalian bisa mengetahui apa saja sih materi yang diajarkan di Asian Brain dan mendownload modul bulan pertama dan materi video training #1-#5.

Saya sendiri termasuk orang yang senang kalau bisa dapat ilmu gratis. Saya pikir semua orang bakal senang kalau diberi informasi ada promo gratis Asian Brain ini, ternyata saya salah. Ada orang-orang yang merasa terganggu. Sekali lagi saya mohon maaf.

Apakah dari kegiatan promosi ini member Asian Brain yang berhasil mendapatkan orang yang join free dari tanggal 1 - 24 Maret 2009 ini bakal mendapat komisi?
Jawabnya adalah tidak untuk member yang gabungnya free. Karena bergabung secara free maka tentunya Asian Brain tidak mendapat pemasukan juga khan dari member free tersebut, jadi khusus bulan ini untuk keanggotaan member free kami para affiliate tidak mendapat komisi. Sedangkan untuk member aktif yang berbayar, komisi tetap berjalan.

Terus apa keuntungannya bagi member Asian Brain, kenapa semua orang berlomba-lomba promosi?
Pertama sih tujuannya berbagi kegembiraan dengan orang lain. Saya lihat banyak orang yang ingin bergabung tapi pikir-pikir karena masalah biaya bulanannya. Karena itu saat ada promo gratis, kami ingin membagi kabar gembira ini.

Karena gratis tentunya yang bergabung jauh lebih banyak. Di antara orang yang bergabung tersebut mungkin ada yang sekedar memanfaatkan momen, mumpung gratis. Tapi mungkin ada yang merasa cocok belajar di Asian Brain dan melanjutkan pembelajaran untuk bulan-bulan selanjutnya. Bila ada yang bertahan menjadi full member pada bulan April, baru kami para affiliate mendapat komisi.

Apakah saya merasa tertipu oleh Asian Brain karena itu nyepam orang agar bisa kembali modal?
Hm terus terang sudah beberapa bulan terakhir ini kursus saya sudah lebih dari gratis. Bahkan ada yang mengambil paket hemat karena merasa cocok dengan materi pengajaran Bu Guru Ahira.

Terus kenapa harus merasa tertipu? Asian Brain adalah suatu lembaga kursus, mendengar istilah kursus aja di benak kita tentunya sudah terbayang kalau kita butuh proses belajar. Tidak ada janji mendapatkan uang secara cepat dengan cara mudah. Seandainya saya merasa tertipu, tidak mungkin saya bertahan sampai sekarang.

Seperti yang saya ceritakan di artikel uang dari bisnis online, penghasilan di bisnis online ini nyata tapi tidak mudah. Hal ini sangat tergantung dari start kita dan kemauan kita untuk belajar. Orang yang tidak mengerti sama sekali tentang internet marketing tentu perlu belajar lebih banyak dibanding orang yang telah memiliki dasar pengetahuan sebelumnya.

Sekarang kembali ke materi untuk Promo Gratis Asian Brain yang merupakan materi bulan pertama. Apakah materi itu hanya bagi pemula? Semuanya kembali kepada diri kita sendiri. Seringkali banyak materi yang sudah kita ketahui tapi belum kita praktekkan sungguh-sungguh. Nah saat kita membaca ulang pengajaran orang yang sudah sukses kadang kita baru sadar di sanalah kuncinya, di praktek.

Mungkin modul bulan pertama dirasa terlalu mudah bagi orang yang merasa sudah sukses, tapi dengan membaca dan mempelajari modul tersebut mungkin Anda akan menemukan hal yang baru, Anda bisa mereview kembali hal yang selama ini Anda lakukan. Anne Ahira termasuk internet marketer yang sukses. Sebagian besar muridnya mengagumi dan menyanyanginya. Bisa mendapat ilmunya secara gratis merupakan kesempatan emas yang langka.

Bagi Anda yang masih berpandangan negatif pada sosok Anne Ahira dan Asian Brain, yang sering memuat tulisan bernada miring, ini kesempatan baik untuk meneliti sendiri apa benar apa yang ada di pikiran Anda dan apa yang Anda tulis tersebut. Bila Anda tidak ingin identitas Anda diketahui, silakan buat email baru, pilih username yang tidak bisa dikenali, pilih link affiliate orang yang tidak Anda kenal, dsb.

Tidak ada manusia yang sempurna. Yang penting adalah kemauan kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Mohon maaf bagi Anda semua yang merasa terganggu dan merasa tersindir. Mari kita wujudkan masa depan yang lebih baik.

NB: Berhubung peminat promo gratis materi bulan I Asian Brain sangat banyak sehingga terjadi rush (kurang dari 10 jam sudah terdaftar 15.119 orang dan terus bertambah setiap menit), ternyata Asian Brain mengambil kebijakan menutup sementara pendaftaran member free. Bagi Anda yang berminat silakan masukkan nama, alamat, dan HP untuk antri saat promo gratis dibuka kembali.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



13 comments:

sehat dengan reiki said...

Tidak usah ditanggapi orang yang mengirim balik email sambil marah-marah. Namanya emosi tentu dalam benak pikirannya hanya segi negative saja yang dikemukakan.
Teruskan promosi masih banyak orang lain yang mungkin tertarik untuk bergabung, Salam Sehat dan sukses selalu, Amin

Belajar Internet Marketing said...

Thanks atas komentarnya yang bijaksana. Salam sehat dan sukses juga buat Pak Djoko.

google adsense affiliate said...

buguru emang OKE!!! mudah2n murid2nya bisa catapai 100 dolar / hari... minimal 50 dolar deh

tukangukir said...

UC emang OC

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal buat Google Adsense affiliate. Amin. Thanks ya sudah berkunjung dan berkomentar.

Buat tukang ukir wah hebat tuh backlink Yahoo-nya nambah terus ya, cepet banget naiknya...

Hemat Uang, Tenaga dan Waktu Anda, Beli Furniture Secara Online said...

hiehiehei padahal aku ga ngapa2in loh..ga kayak dulu..coba kalo aku rajin kayak dulu wahh..1000 backlink dalam 1 malem pasti berhasil heiheihie
maklum..kalo nyari yg dofollow banyakan bahasa inggris dah gitu topiknya kita khan ga menguasai..jadinya kalo pas koment lucu..ngasal gitu..
great site, nice post, thanks for share..hahahahaha bosen komentar2 gitu..
dah gitu kalo yg dofollow paling dapet link cuman 1 khan..
nanti deh minggu depan..aku mo ngacir lagi..pstt dell d630 dah ditangan..asyikkkkkk
murni dari bisnis online loh..(maap ya bukan pamer tapi penyemangat)
lagi baca2 seo yg kamu kasi kemaren..keren..intinya sih jangan fokus nyari pengunjung, pagerank tinggi, posisi yg bagus..tapi fokus bikin content yg unik dan menarik, pasti otomatis macam pengunjung, PR ataupun posisi kita akan memuaskan!
tengkyu sis

Belajar Internet Marketing said...

hm aku kok jadi tertarik sama ilmu backlink itu ya...wah harus rajin ngepost di forum, kirim artikel ke article directory dan komentar di blog do follow ya...

Blog bahasa Inggris persaingannya ketat banget. Lawannya jagoan SEO semua, punya tools yang canggih. Hm harus usaha lebih keras nih. Thanks ya sudah ngasih spirit.

ARIEF MAULANA said...

Santai mbak. Begitulah manusia. Ada yg menyikapi kabar baik dengan dukacita dan sebaliknya. Padahal orang sukses selalu menyikapi segala sesuatunya dengan positif.

Salam Sukses
BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success for a Better Life

Belajar Internet Marketing said...

Thanks Arief buat artikel-artikel motivasinya yang selalu membangkitkan semangat dan komentarnya yang positif.
Sukses selalu ya...

Sam IMGaul said...

ya one of them, selalu aja ada org seperti itu, saya jg kadang2gitu sih wakaka tapi mumpung dikasih gratisan jadi saya ambil aja

Belajar Internet Marketing said...

Yah kita enggak pernah ngerti jalan pikiran orang lain khan dan enggak mungkin bisa menyenangkan hati setiap orang. Seringkali ada pro dan kontra di setiap peristiwa....

make money on internet said...

kenapa sampai marah-marah? emang Yusi nyepam dia? kalau emang dia bukan subscribernya Yusi ya wajar aja sih marah-marah

Belajar Internet Marketing said...

Saya sih cuman ngirim ke sebagian orang yang ada di daftar email. Enggak kenal sih sama orang tersebut, lupa juga dapat alamat emailnya dari mana. Yang jelas saya enggak pernah ngumpulin alamat email dengan cara ilegal.
Ya sudah deh, buat pengalaman.
Thanks ya...

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online