Wednesday, 8 April 2009

TDW University - Mengapa yang kaya Semakin Kaya

Berikut ini adalah cuplikan artikel yang saya ambil dari Tung Desem Waringin University dengan sedikit modifikasi. Bagi Anda yang ingin mengetahui Kenapa orang kaya semakin kaya, kelas menengah bergumul terus, dan yang miskin bablas miskin, coba simak penjelasannya berikut ini.

Kenapa orang kaya semakin kaya?
Karena begitu orang kaya penghasilannya bertambah besar maka gaya hidupnya sementara tetap (menunda kesenangan). Penghasilan yang lebih ini diinvestasikan kedalam asset (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll). Sedemikian sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan ketika penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi.

Kenapa orang menengah bergumul terus secara financial?
Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka dia mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar, handphone yang lebih canggih, komputer yang lebih modern, televisi yang lebih besar, audio yang lebih canggih dan banyak sekali uang untuk kewajiban sehingga masuk kedalam pengeluaran. Orang menengah ini bisa memiliki rumah yang besar, mobil yang besar tapi tidak mempunyai uang yang bekerja untuk dia. Seumur hidupnya menjadi budak uang karena membayar cicilan semakin besar seumur hidupnya.

Kenapa orang miskin bablas miskin ?
Orang miskin tidak perduli seberapa besar pun penghasilannya semua akan masuk ke pengeluaran.
Contoh :
Orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang besar, beli jamnya yang mahal, beli hp yang lebih baru, beli baju mahal, makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness, ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Pertanyaannya :
Bila penghasilan Anda bertambah besar, Anda belikan apa? Hal-hal yang menghasilkan uang lagi atau hal-hal yang menghabiskan uang. Silahkan dijawab, Anda yang tahu termasuk golongan manakan Anda?

Untuk melengkapi pembelajaran Anda, ada kabar gembira. Akan diluncurkan TDW University - Portal Pembelajaran Online. Sebuah Portal belajar dimana Anda bisa Merevolusi Kehidupan, Karir, Bisnis dan Keuangan Anda dari rumah Anda. Silahkan Anda download eBook
24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan oleh Tung Desem Waringin senilai Rp. 250.000,-
klik disini : http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=1390

Segera kunjungi link di atas untuk mendapatkan ebook tesrebut dari Pak Tung Desem Waringin, plus ada banyak bonus lainnya. Ada affiliasi gratisnya juga lho. Pelajari secara Detail, bagaimana 24 prinsip milliarder tersebut bisa berguna dan memberikan manfaat yang besar dalam kehidupan Anda.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



8 comments:

ARIEF MAULANA said...

Wah... sama2 promo ya Pak tung ya mbak!

Semoga mencapai jumlah referal yg diinginkan.

Salam Sukses

Arief Maulana | TDW Financial Revolution
www.TDWFinancialRevolution.com

Belajar Internet Marketing said...

Wah Arief pakai program apa, keren tuh link referralnya enggak kelihatan.Jauh lebih profesional jadinya.
Salam sukses juga.

SUGIANA said...

Luar biasa mba Yusi !!! Siapa yang tak kenal motivator Indonesia paling dahsyat saat ini.
Salam sukses. Dahsyat !!!

Belajar Internet Marketing said...

Artikel di atas bukan karangan saya kok, itu cuplikan dari artikel TDW university makanya bagus :)
Salam dahsyat dan salam sukses juga buat Anda.

mohsin said...

Very Good Post
www.mnewsalert.blogspot.com
www.supirscience.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal dan salam sukses selalu.

cara membuat kapal fiber said...

TDW University - Mengapa yang kaya Semakin Kaya>>>jawabannya karena yang miskin semakin banyak dan bertambah miskin !

Belajar Internet Marketing said...

Apakah ada kolerasi antara jumlah orang kaya dan orang miskin? Apakah kalau Anda menjadi kaya berarti ada orang yang menjadi miskin? Apakah benar semakin banyak orang kaya maka semakin banyak orang miskin?

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online