Friday, 29 May 2009

Mendaftar Adsense dari Amerika Lebih Mudah Diterima?

Pagi ini teman saya yang tinggal di Amerika bertanya kenapa blognya enggak ada pengunjungnya. Padahal di sudah buat 2 blog. Waktu saya buka blog tersebut saya heran banget... Di blog http://swezmoney.blogspot.com/ artikelnya baru 1 buah dan di http://bonappetitkids.blogspot.com/ malah belum ada artikelnya. Tapi ada iklan adsense yang dengan manisnya bertengger di blog tersebut. Karena penasaran gantian saya yang bertanya gimana cara daftar adsensenya. Setahu saya saat ini pendaftaran Google adsense di Indonesia makin diperketat. Apa memang pendaftaran Google Adsense dari Amerika lebih mudah diterima?

Teman saya kemudian bercerita malahan waktu mendaftar adsense blognya masih kosong, enggak ada isinya. Dia tertarik make money with adsense makanya daftar adsense dulu, nggak ngerti kalau harus punya blog, nah di adsense dijelaskan harus punya blog, makanya baru bikin blog, terus pasang adsen sebanyak-banyaknya tanpa ada posting.

Mendengar penjelasan itu saya sampai heran. Tapi kalau dilihat dari profile di blogger beneran tuh blog tersebut dibuat sejak Desember 2008, sampai saat ini telah dilihat 46 kali dan dia baru posting 1 artikel tadi malam (tanggal 28 Mei 2009). Wah beda banget ya sama nasib orang Indonesia, soalnya pendaftaran dari Indonesia kalau blognya masih kosong kayaknya yang keluar iklan layanan masyarakat (PSA) deh, enggak bisa menampilkan unit link juga karena Google adsense belum support blog berbahasa Indonesia.

Kalau ada yang penasaran juga dan pingin tahu lebih jauh gimana triknya diterima adsense tanpa postingan, coba kunjungi langsung aja blog teman saya tersebut. Dia orang Indonesia kok, jadi kalau bingung nulis komentar pakai bahasa Inggris, bisa pakai bahasa Indonesia. Eh bisa enggak ya nitip daftar Google adsense dari Amerika terus kita kelola blognya dari sini? Hm, silakan nanya langsung ke sana aja biar enggak penasaran :)

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



12 comments:

Anthony Harman said...

Kadang dah susah2 dapet account adsense, dah pasang iklan adsense. Eh, yang ngeklik gak ada. Sudah setahun pasang adsense, dari 2008 sampe sekarang baru ngumpul 12 dollar. Hehehe...

Belajar Internet Marketing said...

Yup untuk dapatin dollar dari adsense kita perlu usaha, rajin update konten, keywords, cari backlink dan berusaha agar banyak trafik tertarget yang datang.

Itu pun kadang harus sabar ngumpulin sen demi sen, kadang baru dapat dollar. Tapi buktinya banyak yang berhasil tuh. Ayo semangat, jangan nyerah :)

Hill said...

artikelnya bagus2, saya bnyk belajar i blog ini :D, btw ngomongin soal google adsense yg punya saya malah di banned :D, salam kenal ya mbak, blognya sudh saya simpen di link blog saya

nb titip link: http://warung-bisnis-online.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Ok link Anda sudah saya pasang.
Adsense memang butuh kesabaran, topik dan strategi yang tepat. Nih ada games bagus www.theadsensegame.com seru lho

mufti said...

permisi, saya numpang baca ya disini

mufti said...

hidup Jk-wiranto wahahahahah

Belajar Internet Marketing said...

Hai Mufti,
Thanks sudah berkunjung. Apa ya hubungannya dengan JK-Wiranto?

sehat dengan reiki said...

Iklan Google Adsense di blog www.mulitply.com saya malah muncul tanpa saya daftar lebih dulu. Begitu blog ini saya posting lalu ada ads google adsense.
Tapi yang menikmati klik iklan ini bukan saya tapi si multiplay.com
Kok bisa ya? bisa kasih jawaban? trims.

Belajar Internet Marketing said...

Saya belum pernah nyoba www.multiply.com. Saya search di Google dan nemu jawabannya. Multiply memang memanfaatkan iklan Google Adsense untuk kepentingan mereka sendiri. Jadi kita enggak bisa mendaftar ataupun memasang adsense di blog Multiply.
Jadi kalau Pak Djoko pingin punya penghasilan dari Adsense dengan blog gratisan mending pakai blogger aja yang milik Google.
Salam sukses.

tips sukses said...

Wah ternyata lebih mudah daftar adsense di Amerika, baru tahu ... makasih infonya.

AMAGAMI SS 15 SUB ESPAƑOL said...

bagus sekali artikelnya, sedikit nambah pengetahuan saya tentang adsense

ardiyansarutobi said...

thanks infonya..
sangat informatif !

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online