Friday, 15 May 2009

Peluang Bisnis Gratis, Langsung Praktek, Bisa Menghasilkan Uang

Apakah Anda ingin belajar bisnis gratis, dapat panduan ebook gratis, bisa langsung praktek dan bisa menghasilkan uang? Kalau jawaban dari pertanyaan di atas adalah iya, coba simak peluang bisnis berikut ini.

Saat ini banyak sekali orang yang memiliki handphone. Sebagian besar orang menggunakan kartu pra bayar untuk mengisi pulsa HP. Bahkan tak jarang 1 orang memiliki lebih dari 1 jenis / nomer handphone.

Trend bisnis pulsa mulai bergeser. Dari yang dulunya menggunakan kartu fisik yang perlu digesek dan diaktifkan sendiri, bergeser ke pengisian pulsa elektronik dan sekarang isi pulsa dari HP sendiri. Mengisi pulsa dari HP sendiri jauh lebih flexibel. Selain itu ada peluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan bila Anda mampu mengembangkan jaringan.

Bila Anda search kata kunci "bisnis pulsa" di Google, akan Anda temui banyak website yang menawarkan peluang menjadi agen pulsa. Dari sekian banyak peluang bisnis pulsa tersebut, ada yang biaya pendaftarannya gratis lho. Tapi hebatnya meskipun gratis, sistem supportnya bagus. Banyak hal yang bisa kita pelajari. Sistem bisnis tersebut adalah Dynasis atau KlubPulsa (KlubPulsa adalah website individu yang bisa digunakan oleh member Dynasis di bawah jaringan KlubPulsa yang dilengkapi dengan panduan ebook gratis, training, web replika, dsb).

Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menjadi member Dynasis dan KlubPulsa:
1. Tidak ada biaya pendaftaran, 100% gratis.
2. Tidak ada iuran bulanan maupun target penjualan. Yang perlu kita lakukan hanyalah mengubah kebiasaan berbelanja pulsa HP pada counter / kios phone menjadi pengisian melalui HP kita sendiri, minimal 1 kali sebulan, sebatas kebutuhan pribadi.
3. Kita mendapat website replika secara otomatis dan gratis sehingga memudahkan bagi kita yang ingin mengembangkan bisnis ini secara online.
4. Selain itu tersedia juga brosur, kartu nama, ebook, dan berbagai panduan lainnya yang mendukung kesuksesan Anda dalam menjalankan bisnis pulsa HP ini.
5. Harga pulsa relatif murah.
6. Adanya potensi mendapatkan residual income dari pengembangan jaringan.
7. Sistemnya sederhana, mudah dipelajari dan diduplikasikan ke jaringan.

Yang lebih menarik lagi, ada tantangan Dynasis berhadiah Yamaha Mio berlaku untuk semua member Dynasis. Waktu kompetisi berlaku sampai 30 Juni 2009. Bagi member Dynasis yang memiliki prestasi perolehan bonus terbaik, disediakan hadiah:

a. 1 orang pemenang pertama berhadiah Yamaha Mio seharga Rp 12 juta
b. 1 orang pemenang kedua berhadiah laptop seharga Rp 7,5 juta
c. 1 orang pemenang ketiga berhadiah Samsung LCD TV screen 26" seharga 4 juta
d. 1 orang pemenang keempat berhadiah handphone Nokia 5320 seharga 2,4 juta
e. 3 orang pemenang kelima berhadiah handphone Nokia 2680 slide seharga 1 juta.

Bagi Anda yang berminat, caranya gampang banget. Daftarkan diri Anda menjadi anggota Dynasis dengan mengirim sms ke 08123213971 dengan format sebagai berikut:

Reg.NoHP_Anda.Nama_Anda.Nama_Bank.NoRek_Bank

Contoh:
Reg.08123456789.Yusi Setiawati.BCA.4370631323

Jika tidak memiliki rekening bank:

Reg.NoHP_Anda.Nama_Anda.-.-

Contoh:
Reg.08123456789.Yusi Setiawati.-.-

Kirim SMS Anda ke: 08123213971

Bila Anda ingin tahu sistemnya lebih menyeluruh, silakan pelajari di Dynasis dan KlubPulsa. Setelah Anda mendaftar, akan saya berikan panduan melalui sms langkah-langkah selanjutnya dan link untuk mendownload ebook panduan. Salam sukses.

NB:
- Bagi Anda yang menggunakan kartu langganan (pasca bayar) tetap bisa mengikuti bisnis ini. Persyaratan mengisi pulsa 1 bulan minimum 1 kali bisa dilakukan untuk nomer HP pra bayar orang lain.

- Ini bukan bisnis money game maupun bisnis cari uang dengan cara cepat. Diperlukan kemauan untuk belajar dan berusaha (praktek) agar dapat berhasil.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



10 comments:

iskandaria said...

Wah, makasih berat buat informasinya mbak. Jadi bahan pertimbangan saya nih buat milih bisnis pulsa yang begitu banyak ragamnya dan bikin bingung :)

Belajar Internet Marketing said...

Coba pelajari dulu aja sistemnya. Menurut saya sih Dynasis pendaftarannya gratis tapi kalau mau kita mau serius lumayan hasilnya :)

Timontius said...

He3....Mbak maaf saya koment lagi di sini. ^_^ .Saya mau nawarin email gratis. Domain nya ..nama_anda@timon-web.tk . He3 mbak kalau mau juga boleh. Account nya cuma ada 50...^_^ Trims Mbak.

Belajar Internet Marketing said...

Hai Timontius,
makasih bagi-bagi email gratisnya. Alamat email saya sudah banyak nih...Thanks ya tawarannya...

Dana Telco said...

Wah, menarik ini dan layak dicoba.

Belajar Internet Marketing said...

Yup lumayan dari bisnis gratisan pun kita bisa menghasilkan uang dan belajar banyak.
Salam sukses untuk Anda.

it is our bussiness said...

intinya kan kalo bisnis online harus terus kreatif nemukan ide baru
bener gak mbak yang cantik
btw ak add ya fbnya

Belajar cara optimasi kata kunci said...

Yup di bisnis online kita enggak boleh gampang nyerah. Harus kreatif.
Wow blog Anda banyak juga. Salam kenal dan salam sukses untuk Budi Irawan.

ADAbisnis said...

Hebat nih mbak Yusi. Salam kenal yach

Belajar Internet Marketing said...

Thanks ya sudah mampir
Saya suka membaca artikel Adabisnis, bagus-bagus tuh. Salam kenal dan salam sukses selalu

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online