Tuesday, 18 December 2012

Review Peluang Bisnis Online Blakblakan.com

Kali ini saya akan mengajak Anda melakukan review bisnis online Blakblakan.com. Silakan klik link yang ada agar kita bisa mereviewnya bersama. Kalau Anda masuk ke halaman depan Blakblakan.com, kesan apa yang Anda lihat?

Kita akan melihat website yang minim informasi. Di sana hanya ada sedikit keterangan mengenai Rudy Setiawan, marketer dunia asal Indonesia yang ingin membantu Anda dengan GRATIS melalui sistem cerdas, sehingga Anda mampu meraih hidup berkecupan mulai detik ini dan seterusnya. Di sana juga ada testimoni orang-orang yang sudah membeli / memakai produk tersebut. Kemudian banyak pujian dari pemilik bisnis internet asing. Hanya dengan melihat halaman ini masih susah buat kita untuk menebak peluang bisnis online apa yang ditawarkan oleh Rudy Setiawan. Bila Anda ingin tahu lebih lanjut, Anda HARUS mengisi nama, alamat email, ulangi ketik alamat email Anda, dan klik saya mau.

Bila Anda orang yang berpikiran positif atau mendapat link tersebut dari orang yang Anda percaya, yang Anda yakin tidak akan menyesatkan Anda, kemungkinan besar Anda akan mencari tahu lebih lanjut dengan mengisi nama dan alamat email Anda. Sehingga Anda akan memperoleh email dari Rudy Setiawan, di sana ada link yang bisa diklik dan akhirnya Anda bisa membaca sales letternya. Setelah mempelajarinya Anda menjadi tahu dan bisa memutuskan tertarik pada bisnis ini atau tidak.

Tapi bagi sebagian besar orang, terutama orang yang bersikap hati-hati dan belum belajar internet marketing, mereka cenderung tidak sembarangan mengisi nama dan alamat email.  Akibatnya banyak orang yang melewatkan kesempatan berharga ini.

Saya baru bergabung dengan Blakblakan ini beberapa hari lalu. Saat itu sempat ada penyesalan, bisnis ini sudah ada sejak 2010, kenapa saya baru tahu ya....Seandainya saja saya tahu dari awal....Tapi setelah saya renungkan lagi, kayaknya dulu saya sudah pernah tahu halaman depan website blakblakan. Saya juga membaca ada orang promosi di facebook betapa baiknya Pak Rudy Setiawan, baru jadi member gratis sudah bisa dapat bonus banyak. Waktu itu saya sempat penasaran ingin tahu, tapi saya enggan mengisi nama dan alamat email. Saya kira paling ya seperti yang lainnya, dan saya lupakan...

Apakah ada di antara Anda yang juga seperti saya dulu, enggan mengisi nama dan alamat email untuk mengetahui penawaran bisnis apakah ini? Review ini saya buat agar Anda yang masih ragu atau memiliki ketakutan tertentu, bisa mendapatkan informasi yang memadai, agar tidak timbul penyesalan nantinya.

Jadi Anda bisa mengetahui inti isi sales letter Rudy Setiawan di review ini. Bagi Anda yang sudah mengisi nama dan alamat email, Anda bisa mengecheck email Anda dan membuka link itu. Anda bisa menilai kebenaran review yang saya buat.

Sales letter diawali dengan kalimat persis seperti di halaman depan website, tentang Rudy Setiawan yang akan membantu Anda dengan GRATIS melalui sebuah sistem yang CERDAS....Kemudian ada penjelasan siapa sih Rudy Setiawan itu, apakah LAYAK Anda dengarkan?

Rudy Setiawan sudah menggunakan internet sejak tahun 2001. Tahun 2004 dia mendapat email pujian dari perusahaan di Amerika Serikat karena berhasil menjadi perantara (affiliate marketer), melakukan penjualan lebih dari 100 juta dollar (lebih dari 900 M rupiah). Selain itu ditampilkan beberapa contoh yang menunjukkan bahwa Rudy Setiawan benar-benar ahli di bidang affiliate marketing.

Kemudian Rudy Setiawan berkata kalau ada kerugian terbesar menjadi affiliate marketer yaitu hanya menerima 1 kali komisi untuk semua produk yang dijual. Bila orang yang sama membeli produk yang berbeda, dia tidak mendapat komisi lagi. Akibatnya untuk mendapatkan hasil yang sama, Rudy Setiawan harus terus-menerus menjual barang atau jasa setiap bulannya. 

Rudy Setiawan merasa capek dan mulai memikirkan, mencari, dan melakukan penelitian. Akhirnya dia menemukan suatu sistem yang ideal. Harusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, baik barang maupun jasa, yang dilakukan oleh orang yang kita referensikan, sampai kapan pun juga. Tapi.... sistem ini hanya diterapkan di sistem multi level atau sistem jaringan atau lebih dikenal dengan MLM.

Kenyataan itu membuat Rudy Setiawan merasa tidak enak karena beliau sangat membenci MLM, bahkan alergi. Suatu hari iseng-iseng Rudy Setiawan membandingkan antara single level / affiliate marketing dengan multi level / network marketing. Hasilnya di affiliate marketing kita hanya mendapat hasil jika kita mereferensikan orang membeli produk sedangkan di MLM kita bisa mendapat hasil berkali-kali baik bila orang yang kita referensikan membeli produk lagi, membeli produk lain, mereferensikan orang lain membeli produk, kemudian orang tersebut membeli produk lagi maupun produk lain. 

Kalau sistem MLM memang jauh lebih baik, kenapa banyak orang membencinya, bahkan alergi? Kelihatannya ada sesuatu yang salah. Rudy Setiawan berusaha keras mencari jawabannya. Dengan membaca banyak buku, melakukan wawancara dengan orang yang pro dan kontra, membaca literatur dan artikel di internet, dsb. Setelah melakukan serangkaian proses panjang, ditemukan 3 alasan:
1. MLM identik dengan bisnis cari-cari orang
2. Banyak yang gagal.
3. Sekedar ikut-ikutan atau latah. Banyak orang yang anti MLM padahal tidak pernah menjalankannya. Mereka merasa tidak suka / alaergi karena banyak mendengar berita miring tentang MLM padahal tidak tahu kebenarannya.

Rudy Setiawan kemudian memikirkan suatu sistem untuk mengatasi kelemahan sistem MLM offline. Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan Anda secara otomatis, bahkan ketika Anda sedang tidur dan berlibur. Sehingga Anda bisa mendapat puluhan juta rupiah dengan cepat dan mudah.

Selanjutnya dijelaskan bagaimana pendapat para ahli dunia mengenai bisnis jaringan, sistem MLM apa yang terbaik, apa percobaan yang dilakukan Rudy Setiawan dst sampai dia menemukan mitra kerja yang pas. PT Goldenlifenet.com. Dijelaskan tentang produk, sistemnya, dsb. Pada intinya Rudy Setiawan berhasil mengawinkan sistem jaringan dengan sistem affiliasi. Hasilnya sistem otomatis yang mampu mengatasi semua kelemahan MLM offline dan kelemahan sistem afiliasi. Anda bisa membaca sendiri bila Anda merasa tertarik untuk bergabung. 
Perlu saya tambahkan, banyak alergi pada MLM karena orang yang sukses di MLM dikenal dengan sifat tidak mudah putus asanya. Mereka pantang menyerah dalam mengajak orang. Akibatnya orang yang diajak merasa tersiksa, sampai  terkenal orang MLM itu tukang paksa. Memang ada sebagian orang yang setelah dipaksa menjadi orang sukses di MLM, tapi banyak juga yang begitu mendengar MLM langsung ketakutan, benci, alergi, dsb. 

Selain itu di MLM offline seringkali semakin tinggi jabatan seseorang (leader), semakin banyak tugas dan beban yang harus dipikulnya. Seorang leader harus bisa memberi contoh yang baik, mau pergi ke daerah, ke luar kota untuk membantu prospek, mengikuti seminar, terus bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi tersebut, dsb. 

Leader yang sedang membangun jaringan dan yang ingin mewujudkan mimpi mereka, harus mau keluar dari zona nyaman mereka. Walaupun secara keuangan mereka mungkin merasa sudah cukup, mereka diminta memiliki mimpi yang lebih tinggi sehingga mereka terus terpacu untuk terus berkarya, tidak langsung pensiun dini, menikmati passive income mereka. Seorang leader di bisnis MLM offline harus datang ke setiap seminar karena tindakan mereka akan diedifikasi (ditiru dan diduplikasi downlinenya).

Saya pernah mengikuti seminar MLM offline. Seminarnya bagus, memotivasi. Tapi seminar yang berlangsung selama 3 hari 2 malam itu  membuat saya berpikir. Saya bayangkan diri saya sukses, naik ke panggung, menerima penghormatan. Apakah itu yang saya cari? Bukan, jawabannya. 

Setelah itu kembali saya lihat para leader yang sudah berhasil, yang katanya penghasilannya sudah puluhan sampai ratusan juta per bulan. Kehidupan mereka menurut saya sih bukannya freedom, melainkan terikat dengan jadwal seminar di berbagai kota. Kadangkala mereka memang menikmati liburan yang wah, dijamu dengan fasilitas kelas 1, bertemu dengan orang-orang penting. Pada level tertentu mereka boleh mengajak anak-anak mereka ikut berlibur. Apakah itu yang saya inginkan? Sayangnya jawabannya bukan juga. 

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di sela-sela waktu luang saya, tanpa harus mengorbankan waktu dengan keluarga saya. Kalau saya berlibur dengan anak-anak, dengan keluarga, waktunya saya sesuaikan dengan waktu libur mereka. Selama anak-anak sekolah, menghadapi serangkaian ulangan dan ujian, saya ingin ada, membimbing mereka dalam belajar. Jadi bisnis yang saya cari harus fleksibel tapi tetap berkembang tanpa saya harus terlibat terlalu dalam.

Apakah ada sistem seperti itu? Terus terang susah sekali mencarinya. Saya mencoba berbagai program tapi akhirnya mundur yang program itu tidak sesuai dengan keinginan saya. Karena itu saat saya mengetahui sistem otomatis yang diciptakan Rudy Setiawan, saya merasa sangat lega dan senang. Ini dia yang saya cari-cari selama ini. Bahkan, sistem ini jauh lebih bagus dari apa yang saya impikan.

Yang perlu saya lakukan hanyalah promosi, menemukan orang-orang yang memiliki problem serupa dengan saya, terutama para ibu rumah tangga. Mengajak orang-orang yang mau diajak kerjasama untuk membangun bisnis ini demi masa depan yang lebih baik.

Apa yang harus dilakukan agar dapat berhasil?
Secara teoritis karena ini sistem jaringan dengan 2 kaki, maka tugas Anda hanya mencari 2 orang yang mau aktif bekerja. Satu orang ditaruh di sebelah kiri Anda, satunya lagi di sebelah kanan Anda. Kedua orang itu diminta melakukan hal yang sama, mencari masing-masing 2 orang aktif lagi. 

Semudah itu?
Iya, secara teoritis, seandainya setiap orang mau melakukannya dengan baik dan benar. Tapi pada kenyataannya, dalam prakteknya di lapangan, tidak semua orang yang berhasil Anda rekrut mau aktif bekerja. Atau ada orang yang terlalu lambat berkembangnya sehingga perkembangan jaringan Anda menjadi terhambat.

Bila hal itu terjadi, apa yang harus dilakukan?
Saya ingin mencari orang-orang yang mau bekerja di kedalaman. Bukan sekedar hanya mencari 2 orang terus berhenti berkarya. Kita harus bisa membantu jaringan yang lemah. Membuat mereka tergerak untuk belajar dan bekerja. Mengajari mereka cara berpromosi yang benar agar semua orang dalam jaringan bisa merasakan hasil bisnis ini. Tapi seandainya ada yang sudah bergabung, sudah diajak bekerja tapi tetap tidak mau bergerak, ya jangan marah kalau bisnis Anda tidak berkembang. Jangan salahkan sistem yang ada. Menurut saya sistem yang dibuat oleh Rudy Setiawan ini sudah bagus. Semuanya berjalan otomatis. Kalau ada yang tidak mendapat penghasilan, coba intropeksi diri :) .

Saya tertarik, tapi tidak memiliki dana. Berapa investasi yang harus dikeluarkan?
Inilah kelebihan bisnis ini. Anda bisa mulai bergabung sebagai free member dan bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan mereferensikan orang menjadi member berbayar.  Untuk member berbayar pun ada beberapa pilihan tingkatan investasi. Anda langsung mendapat produk yang setara dengan nilai investasi yang Anda keluarkan. Biaya investasinya bisa Anda lihat di sales letter Rudy Setiawan, bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda dan potensi penghasilan yang Anda lihat atau ingin Anda capai dalam bisnis ini.

Untuk free member, Anda berhak mendapat bonus sponsor (dengan catatan member yang Anda referensikan sudah upgrade keanggotaan menjadi member berbayar). Untuk member berbayar berhak mendapat bonus sponsor dan bonus pasangan (setiap kelipatan 1 unit di kiri dan 1 unit di kanan, tidak peduli siapa sponsornya). Bonus sponsor dan bonus pasangan dibayar mingguan.

Apakah di bisnis ini kita harus melakukan tutup poin setiap bulannya?
Tidak. Di sini Anda memiliki pilihan. Tanpa melakukan tutup poin, Anda tetap berhak atas bonus sponsor dan bonus pasangan. Bila Anda melakukan tutup poin, Anda berhak atas bonus-bonus lainnya yang dibayar bulanan.  

Di atas tertulis bahwa Rudy Setiawan membantu secara gratis, apa maksudnya?
Menurut saya, maksud pernyataan itu adalah Rudy Setiawan telah berhasil membuat sistem otomatis yang cerdas. Dengan sistem ini, apabila kita mampu mempergunakannya dengan baik, kita bisa meraih penghasilan, meraih hidup berkecukupan. Kalau Anda perhatikan biaya untuk membangun sistem ini tidaklah sedikit. Setiap member, bahkan free member pun akan langsung mendapat website replika yang unik, mengandung link yang spesifik. Jadi ketika link itu diklik dan ada orang yang mengisikan nama dan alamat email di sana, langsung ketahuan siapa yang berhak atas bonus sponsor.  

Selain itu Rudy Setiawan sudah membuat serangkaian email otomatis yang dioperasikan secara otomatis dengan menggunakan mesin autoresponder. Ada pelatihan yang semuanya berlangsung secara online dan secara otomatis juga. Tidak sembarang orang bisa memikirkan dan membuat sistem secanggih ini. Jadi Anda sungguh beruntung berada di jaringan Rudy Setiawan, internet marketer yang telah berpengalaman, yang prestasinya mendunia. Semua itu diberikan secara gratis untuk semua member di bawah jaringan Rudy Setiawan,
Apakah tidak ada kelemahan sistem ini?
Yang saya perhatikan sistem blakbalan.com sudah bagus, sebagian besar sudah berlangsung secara otomatis. Tapi sistem Goldenlife.net agak manual. Benernya sih wajar. Hanya saja kita harus lebih bersabar. Misalkan setelah kita mengisi nama dan alamat email di website blakblakan.com, Anda periksa email, langsung ada email dari Rudy Setiawan. Hanya dalam hitungan detik. Kalau Anda tidak menemukan email tersebut, coba periksa folder spam atau junk mail. Sistemnya otomatis, karena dilakukan oleh mesin autoresponder yang canggih.

Sedangkan proses penerimaan keanggotaan, masih ada unsur manualnya. Diperlukan tenaga manusia untuk mengechecknya. Jadi ada proses tunggu sampai keanggotaan Anda diaktifkan. Maksimal 2 x 24 jam, tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari besar (libur). Setelah proses keanggotaan di Blakblakan aktif, diserahkan ke Goldenlifenet. Jadi jangan heran kalau update keanggotaan di Goldenlifenet lebih lambat. Goldenlifenet akan memproses pesanan Anda, mengirim ke JNE. Dari JNE tentunya diperlukan proses juga agar paket sampai ke tempat Anda. Tertunya lama paket sampai juga tergantung lokasi rumah Anda.

Sebagai gambaran, saya mendaftar dan langsung membayar keanggotaan Kamis malam. Keanggotaan saya di Blakblakan aktif Jumat sore. Saat itu saya belum mendapat password Goldenlifenet sehingga belum bisa mengechecknya. Paket pesanan saya sampai hari Senin siang (area Surabaya). Downline saya membayar keanggotaan  Jumat. Hari Jumat juga keanggotaannya diaktifkan oleh Blakblakan. Hari Senin saya check di Goldenlifenet nama kami sudah tercantum. Paket downline saya sampai Selasa siang (area Sidoarjo).

Hal ini wajar karena membutuhkan serangkaian proses. Bukan seperti produk digital yang bisa langsung diproses hanya dengan klik. Produk Goldenlifenet berupa produk fisik yang dikirim melalui JNE.  Jadi harap bersabar ya...

Nah sekarang sudah cukup jelas khan? Penjelasan lebih detail dapat Anda baca di sales letter Rudy Setiawan. Yang berminat bergabung di jaringan saya di bisnis online ini dan tadi belum mengisi nama dan alamat email, silakan dilakukan sekarang ya. Klik link ini.  Ayo kita bekerja sama membantu sesama membangun jaringan yang kokoh yang bisa menghasilkan passive income.






Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online