Thursday, 10 January 2013

Rudy Setiawan BlakBlakan Penipu?

Maraknya aksi penipuan di internet, ebook sampah dan banyaknya program scam (tidak membayar) membuat orang lebih bersikap hati-hati. Tidak lagi begitu saja percaya pada tawaran program yang ada di internet. Sikap ini memang perlu dilakukan agar kita tidak tertipu dan terjebak merekomendasikan sesuatu yang ternyata menjerumuskan orang banyak. Karena itulah kali ini saya ingin mengajak Anda melihat lebih jelas program BlakBlakan. Apakah program Rudy Setiawan dan program BlakBlakan ini penipuan?

Cara pengecheckan yang paling mudah dan paling sering dilakukan orang adalah pergi ke Google dan  mengetik kata kunci BlakBlakan penipu, BlakBlakan penipuan, BlakBlakan scam, BlakBlakan tidak membayar, Rudy Setiawan penipu, Rudy Setiawan BlakBlakan penipu atau kata kunci lain sejenis itu. Hasilnya? Anda akan mendapatkan banyak artikel yang isinya pro dan kontra. Akibatnya mungkin Anda tambah bingung dan bimbang, tidak tahu artikel mana yang harus Anda percayai.

Terus bagaimana cara paling jitu untuk membuktikannya? Tentu saja dengan membuktikannya sendiri. Setelah Anda bergabung, tentunya Anda otomatis mengetahuinya sendiri :). Setiap orang berhak punya pendapat sendiri-sendiri tapi bagaimana kita bersikap dan bertindak ditentukan oleh pikiran kita sendiri. Tidak peduli orang mau bicara apa, yang penting adalah apa yang Anda pikirkan atau Anda yakini.

Hal lain yang perlu Anda ingat adalah kecepatan dan kemampuan setiap orang dalam menjalankan bisnis online berbeda. Mungkin saat Anda mencari tahu lebih jauh tentang program BlakBlakan ini, Anda menenukan artikel, ada orang yang mengklaim dirinya mampu mendapatkan 10 juta dalam waktu seminggu dari bisnis BlakBlakan. Di artikel lain Anda membaca ada orang yang telah bergabung tapi tidak mendapat hasil apa-apa.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Yang mana yang penipu? Mungkin semuanya benar tapi hal itu terjadi karena adanya sudut pandang, kemampuan, kemauan dan keyakinan diri yang berbeda. Coba selidiki dulu latar belakang orang yang berhasil dan latar belakang orang yang "gagal" tersebut. Apakah orang yang berhasil itu sudah lama berkecimpung di bisnis online? Orang tersebut menguasai SEO, email marketing, mempunyai autoresponder, subscribernya banyak, blognya ramai dikunjungi, menggunakan facebook marketing, backberry marketing, menggunakan twitter, iklan baris atau media promosi lainnya? Bila iya, jangan heran kalau dia bisa sukses dalam waktu sesingkat itu. Tapi Anda juga harus sadar, berapa lama waktu yang telah dihabiskan orang yang sukses untuk belajar, jatuh bangun sebelum dia bisa sukses seperti itu? Adakah bisnis online yang gampang?

 Jika Anda baru belajar bisnis online, jangan hanya terpaku pada kesuksesan seseorang. Ketahuilah seringkali di balik cerita sukses itu, banyak liku-liku perjuangan yang telah mereka lewati. Orang yang sukses adalah orang yang telah berhasil mengatasi kesulitan, rintangan, dan permasalahan yang ada. Mereka adalah orang yang tidak menyerah di saat mereka nyaris putus asa. Mereka berusaha keras membalikkan keadaan dari kegagalan menuju kemenangan.

Sekarang pelajari orang yang katanya tidak berhasil mendapat bonus apa-apa itu. Hal apakah yang telah dia lakukan? Apakah caranya sudah benar? Apakah kemauan untuk berhasilnya tinggi?

Sekarang coba renungkan: Jika A berhasil di bisnis BlakBlakan, apakah berarti Anda juga pasti berhasil di bisnis BlakBlakan ini? Kemudian jika B gagal, apakah berarti Anda juga akan gagal? 

Ingat: Keberhasilan kita tidak ditentukan oleh keberhasilan atau kegagalan orang lain. Kita sendiri yang harus berjuang untuk mencapai keberhasilan kita sendiri.

Program BlakBlakan ini merupakan bisnis online yang menarik. Ide mengawinkan affiliate marketing dengan bisnis jaringan membuat program BlakBlakan yang bekerja sama dengan Goldenlifenet menjadi bisnis online yang revolusioner.

Begitu bergabung sebagai member, bahkan sekalipun Anda hanya menjadi member gratisan, Anda sudah berhak mendapat website replika. Anda sudah bisa mulai menghasilkan uang dengan mempromosikan link website replika Anda. Apabila ada member berbayar yang bergabung atas rekomendasi Anda, maka Anda akan mendapat komisi / bonus.

Sebagai member berbayar (membeli produk goldenlifenet senilai tertentu), bonus yang berhak Anda peroleh semakin banyak. Selain bonus sponsor, Anda berhak memperoleh bonus pasangan setiap terjadi pertumbuhan 1 unit di kaki kiri dan 1 unit di kaki kanan. Berlaku kelipatan dan tidak peduli disponsori langsung maupun tidak. Bonus ini dapat Anda peroleh tanpa harus melakukan tutup poin (Tupo). 

Bila Anda melakukan Tupo, makin banyak bonus yang dapat Anda raih. Jadi semuanya kembali pada kita sendiri. Mau tanpa modal pun asalkan punya kemauan dan kemampuan, pasti bisa mendapatkan bonus.

Saya pribadi sudah membuktikan program BlakBlakan ini bukan scam. Bonus yang kita peroleh dipotong 5 ribu biaya admin dan dipotong pajak ppH 21 sebelum ditransfer ke rekening kita. Bonus sponsor dan bonus pasangan diterima mingguan. 

Rudy Setiawan juga membuktikan janjinya memberi pelatihan gratis secara berkala melalui email. Dengan demikian kita semakin terasah dan tertantang untuk terus belajar dan melangkah maju. Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan pelatihan gratis dari internet marketer yang sudah berpengalaman, segeralah bergabung di program BlakBlakan.

Dengan menggunakan metode bisnis online ini, kita tidak perlu lagi bersusah payah datang ke rumah orang untuk memprospek orang. Bahkan prospek akan datang dengan sendirinya, misalnya dengan membuat review tentang program BlakBlakan atau menulis artikel di blog kita, kemudian mengoptimalkannya agar dapat tepat sasaran, dibaca oleh orang yang membutuhkan.

Nah bagi Anda yang masih ragu, Anda harus melihat dan membuktikannya sendiri. Bergabunglah menjadi member gratis dengan menekan / mengklik link ini. Silakan isi nama, alamat email, ketik ulang alamat email Anda, kemudian klik saya mau. Setelah itu periksa email Anda, temukan email dari Rudy Setiawan. Bila tidak ada di inbox, coba periksa spam / junk mail. Ikuti langkah yang ada di sana, maka Anda bisa mulai membaca sales letternya. Pelajari dengan seksama kemudian bila Anda sudah tidak ragu lagi, segeralah bergabung, melakukan upgrade keanggotaan dengan cara mengklik link pesan sekarang. Ayo jangan tunda-tunda lagi, buktikan sendiri apa benar Rudy Setiawan BlakBlakan penipu?  Mari kita berjuang bersama menapaki tangga kesuksesan.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



8 comments:

myrankmonsters said...

your blog is really useful for many people I think. Because many times I have found the useful information which was really important for me. Reading this your post was good.

Arizona seo

Robbiq Firly said...

tips dan trik mudah berbisnis online :)

http://trikmudahbisnisonline.blogspot.com

niky bojy said...

You make sense out of the most complex topics.
Clickjacking

Henry Jhie said...

Bagi saya cuma di Bu guru Anne Ahira yang terbaik di bidang Internet Marketing,karna metode pembelajarannya sangat mudah di pahami oleh seorang gaptek sekalipun.
www.asianbrainmember.com

Henry Jhie said...

Bagi saya cuma di Bu guru Anne Ahira yang terbaik di bidang Internet Marketing,karna metode pembelajarannya sangat mudah di pahami oleh seorang gaptek sekalipun.
www.asianbrainmember.com

Yusi Setiawati said...

Saya setuju Bu Guru Anne Ahira memang pintar mengajar dan paham banyak hal tentang internet marketing. Tapi saya tidak menutup diri hanya belajar dari 1 orang guru karena menurut saya setiap guru / orang yang sukses punya pengalaman yang unik dan menarik untuk dipelajari. Ada guru yang ahli di bidang adsense, ada yang ahli Amazon, ada yang ahli affiliate marketing, ada yang sukses di toko online, dsb. .
Dengan memiliki beberapa guru, saya dapat belajar meskipun kadang metodenya berbeda, ada persamaan diantara semua guru. Mereka bisa berhasil karena tekun dalam berusaha, tidak mudah menyerah, terus berjuang mencapai sukses.
Salam sukses...

Ilawati Pristiani said...

Halo, saya berpikir artikel anda bagus, saya kita Pak Rudi beneran penipu, ya saya juga merasakan bagusnya Blakblakan,,

salam kenal dan sukses selalu!

Coba said...

Iya, memang orang yang tidak mampu biasanya berbuat sperti itu karna mereka tidak sanggup...prinsip orang sukses melihat dirinya lebih baik jd mulailah berpikir dengan mindset yang positif...
buat lah kredibilitas dlm suatu usaha yg baik, agar orang benar2 percaya pada kita.
jadi lah pribadi yang baik....itu kunci menuju jalan kesuksesan....
http://kuncibisnisinternet.com/


Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online