Monday, 25 February 2013

Free Member vs Member Berbayar BlakBlakan

BlakBlakan
Apakah ada bisnis yang gratis / tanpa modal tapi bisa memberikan bonus yang lumayan pada free membernya? Ada. Contohnya BlakBlakan. Di BlakBlakan, dengan bergabung sebagai free member, Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Hal ini cocok sekali bagi Anda yang ingin memulai bisnis tapi terkendala pada modal awal.

Tapi bila Anda memiliki modal, kami sarankan Anda segera upgrade keanggotakan menjadi member berbayar. Terutama bila Anda berada di jaringan yang sedang berkembang pesat. Mengapa? Coba kita lihat perbandingan hanya bergabung sebagai free member dengan sudah bergabung menjadi member berbayar:

1. Hanya Bergabung Sebagai Free Member

Dengan bergabung sebagai free member BlakBlakan, Anda memang tetap dapat memperoleh penghasilan dari BlakBlakan meskipun Anda belum bergabung di Golden Life. Setiap kali ada member baru yang Anda referensikan melalui link referral atau website replika Anda melakukan upgrade menjadi member berbayar, maka Anda mendapat komisi Rp 90.000 (tanpa mempedulikan member tersebut bergabung sebagai Bronze, Silver, Gold, ataupun Platinum).

Apa kerugian Anda:
a. Berkurangnya potensi bonus
Seharusnya bonus sponsor yang bisa Anda peroleh bila Anda sudah bergabung sebagai member berbayar adalah:
- Bila Anda berhasil merekrut Bronze seharusnya bonus Anda Rp 100.000, berarti potensi bonus yang hilang Rp 10.000
- Bila Anda berhasil merekrut Silver seharusnya bonus Anda Rp 200.000, berarti potensi bonus yang hilang Rp 110.000
- Bila Anda berhasil merekrut Gold seharusnya bonus Anda Rp 500.000, berarti potensi bonus yang hilang Rp 410.000
- Bila Anda berhasil merekrut Platinum seharusnya bonus Anda Rp 900.000, berarti potensi bonus yang hilang Rp 810.000

b. Selain itu Anda HANYA bisa memperoleh bonus satu kali saja dari member tersebut. Setelah itu posisi Anda akan secara otomatis diloncati oleh member yang telah Anda referensikan.
 Mengapa?
Coba baca keterangan di halaman depan website BlakBlakan:
Super Bonus #1:
Yang Bergabung Dulu Loncat Keatas
Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan meloncati secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.


Setiap orang yang anda loncati maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang diatas anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.
Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang- orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).
Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.

2. Sudah Bergabung sebagai Member Berbayar
Akan SANGAT BERBEDA SEKALI apabila Anda bergabung dengan Golden Life terlebih dahulu baru kemudian mempromosikan link Anda. Begitu Anda memutuskan bergabung, posisi Anda akan naik meloncati free member. Posisi Anda juga tidak akan diloncati oleh member yang bergabung atas referensi dari Anda, malah orang-orang yang Anda referensikan akan menjadi anggota team Anda.
 
Bonus yang Anda akan peroleh tidak hanya satu kali, akan ada BANYAK SEKALI bonus seperti bonus sponsor, bonus pasangan, bonus reward dan masih banyak lagi bonus pada plan B. 

Bonus pasangan bisa Anda peroleh setiap ada pertumbuhan 1 unit di kaki kiri dan 1 unit di kaki kanan, berlaku kelipatan, tidak peduli siapa yang mensponsori. Bonusnya Rp 60.000 / unit pasang.

Selain itu member berbayar berhak mendapat pelatihan-pelatihan seperti panduan membuat blog di wordpress, panduan membuat blog di blogspot, kesempatan membeli buku panduan SEO, menggunakan iklan gratis yang disediakan oleh BlakBlakan, dsb.

Jadi tunggu apa lagi, segeralah bergabung 

Anda sudah melihat betapa bedanya fasilitas yang didapat free member dengan member berbayar. Jika uang untuk modal awal bukan kendala bagi Anda, sangat disarankan Anda bergabung sebagai member berbayar. Tapi bila uang saat ini kendala utama Anda, pergunakan kesempatan memperoleh uang dengan menjadi free member BlakBlakan. Setelah terkumpul modalnya, segera upgrade keanggotaan Anda menjadi BlakBlakan + Golden Life.

Ikuti Kontes Sponsoring, Menangkan Hadiahnya

Saat ini  Golden Tim Indonesia sedang mengadakan kontes sponsoring BlakBlakan. Menariknya semua member Golden Tim punya peluang yang sama untuk menang, tidak peduli Anda member lama maupun member baru, tidak peduli juga kemampuan awal Anda sebelumnya. Yang penting kemauan Anda untuk belajar dan kreativitas Anda. Siapa yang jeli melihat peluang, yang mampu bekerja cerdas mengumpulkan sebanyak mungkin unit (minimal 30 unit), itulah yang menang. 

Apa yang dimaksud dengan unit?
1 orang tidak sama dengan 1 unit, tergantung orang tersebut bergabung sebagai apa. Bila Anda berhasil merekrut Bronze 1 orang = 1 unit. 
merekut Silver 1 orang = 3 unit
merekrut Gold 1 orang = 6 unit
merekrut Platinum 1 orang = 12 unit 

Kontes periode I ini diadakan mulai tanggal 24 Februari 2013 pukul 00.01 WIB dan berakhir tanggal 25 Maret 2013 pukul 23.59 WIB. Pemenang akan diumumkan tanggal 30 Maret 2013 di Group Facebook Golden Tim Indonesia.

Apa hadiah yang didapat untuk kontes sponsoring periode I ini?
Juara I   : HP Blackberry
Juara II  :  Paket produk Golden Life senilai Rp 500.000
Juara III : Modem

Ayo segera take action. Kalaupun Anda tidak memenangkan hadiahnya,  banyak hal yang bisa kita pelajari dari kontes ini. Sebelum pengumuman lomba pun Anda sudah berpotensi mendapatkan penghasilan dari bonus sponsor yang akan dibayarkan oleh BlakBlakan setiap tanggal 30 bulan depannya apabila Anda mengikuti kontes ini sebagai free member. Untuk member berbayar, bonus akan dibayarkan oleh Golden Life, periode pembayaran bonus mingguan.

Bagi yang belum bergabung sebagai anggota BlakBlakan klik di sini, isikan  isi nama dan alamat email Anda, ulangi alamat email, klik saya mau. Check email Anda, buka email dari Rudy Setiawan, klik link konfirmasi.  Periksa lagi email Anda, temukan username dan password, login ke member area, pelajari peluang bisnisnya, segera take action ikuti kontesnya.

Bagi yang sudah bergabung sebagai free member, apabila Anda memiliki dana, segera upgrade keanggotaan Anda. Ikuti kontesnya.

Bagi Anda yang tidak memiliki dana tapi memiliki kemauan dan semangat kuat untuk belajar dan praktek serta menghasilkan uang, ayo segera bergabung.

Semua orang memiliki peluang untuk sukses. Ketika kesempatan itu tiba atau ditawarkan pada Anda, jangan sia-siakan. Rasakan pengalaman mengikuti kontes. Menang atau kalah tidak menjadi masalah. Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin.    

Info kontes yang lebih lengkap bisa dibaca di artikel Ikuti Kontes Sponsoring BlakBlakan. Ditunggu keikutsertaan Anda.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



2 comments:

yati rachmat said...

Yusi sayang, keknya tante belum tersengat dengan baca yang diatas ini. Masih trauma sama Bisnis Online, hehehehehe.....Tante lagi fokus ke belajar menulis dulu. Semoga Yusi sukses menjalankan bisnis ini. Tante do'akan ya.

Yusi Setiawati said...

Kalau Tante pernah "kurang beruntung" di bisnis online, jangan dijadikan itu sebagai trauma. Enggak semua bisnis online jelek / menipu kok :)

Tapi kalau memang Tante Yati mau fokus di bidang menulis buku. Saya hargai itu. Untuk dapat sukses memang kita perlu fokus. Saya baca tulisan Tante Yati makin menarik...

Terima kasih atas doanya Tante. Semoga cita -cita Tante Yati menerbitkan buku segera terlaksana. Salam sukses ya...

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online