Thursday, 21 February 2013

Saatnya Memiliki Bisnis Online Sendiri

Saat ini kemajuan tehnologi begitu pesat. Banyak sekali peluang bisnis online yang ditawarkan lewat internet. Sebenarnya apakah bisnis online itu beneran bisa menghasilkan uang? Kapan saat yang tepat memiliki bisnis online? Apa sih keuntungan dan kerugian bisnis online? Mungkin itu pertanyaan-pertanyaan yang berkecamuk di benak Anda. Yuk coba kita cari jawabannya...

Apakah Bisnis Online Beneran Bisa Menghasilkan Uang?
Iya kalau Anda memilih bisnis online yang tepat, yang sesuai dengan kemampuan dan Anda memiliki kemauan kuat untuk belajar hingga berhasil. 
Maksudnya?
Ada bermacam-macam bisnis online yang ada di internet. Dari yang paling mudah, misalnya program PTC (Pay To Click), hanya dengan mengklik iklan, Anda bisa mengumpulkan poin demi poin. Setelah terkumpul sekian poin, Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan dollar / rupiah (tergantung program yang Anda ikuti). Kelihatannya program PTC ini mudah dijalani, hanya membutuhkan kesabaran. Tapi Anda harus jeli dalam memilih karena ada PTC yang scam / tidak membayar. Bila hal ini terjadi berarti sia-sialah waktu Anda yang terbuang percuma untuk mengklik iklan tersebut.

Anda ingin program yang pasti membayar? Google Adsense, Amazon, ClickBank, dan program-program lain yang memiliki nama besar itu pasti membayar. Tapi sama seperti PTC, Anda harus mengumpulkan nominal tertentu baru hasil kerja Anda bisa diklaim. Untuk bisa menghasilkan uang berkesinambungan dari Google Adsense, Amazon, dan Clickbank bukan suatu hal yang mudah. Diperlukan penguasaan bahasa Inggris dan kemauan belajar yang tinggi. Bahkan ikut kursus internet marketing pun tidak menjamin Anda sukses. Bukan karena metode / pengajarannya yang salah / jelek, melainkan karena memang ada banyak hal yang harus Anda lakukan dan sebagian besar orang menyerah pada tahapan tertentu.

Bila Anda ingin langsung merasakan hasil kerja dari internet, sebaiknya memilih menjadi affiliate marketing produk lokal. Pilihlah produk yang banyak dicari orang dan terbukti membayar. Misalnya menjadi reseller Rahasia Website Pemula. Anda memang memerlukan modal di awal, yaitu seharga ebook RWP. Harga ebook ini naik terus secara bertahap. Harga ebook RWP saat ini Rp 275.000, komisi reseller 60%. Jadi hanya dengan menjual 2 ebook, Anda sudah balik modal, bahkan mendapat keuntungan 20%. Selanjutnya bila terjadi penjualan berikutnya, Anda sudah bisa menikmati keuntungan demi keuntungan.

Di RWP, Anda akan belajar bersama Pak Davit, guru yang mengkhususkan diri mengajari pemula, bahkan orang gaptek sekalipun.  Anda tidak perlu merasa malu bertanya. Pembimbing di RWP maklum meskipun pertanyaan Anda konyol / sepele karena mereka memang bertekad membuat orang gaptek menjadi melek internet dan bisa menghasilkan uang melalui internet. Materi pengajaran dibuat online dan offline. Bahkan dalam masa promosi 15 - 28 Februari 2013, ada bonus pembuatan blog gratis. Info lebih lanjut dapat Anda baca di website RWP.

Bila Anda tidak memiliki modal tapi memiliki keinginan dan kemauan yang kuat untuk belajar, masih ada cara untuk bisa berhasil mendapatkan uang di internet tanpa perlu mengeluarkan modal awal. Bergabunglah dengan BlakBlakan. Di BlakBlakan, pemula pun dapat mulai belajar menghasilkan uang. 

Bagaimana caranya?
Mirip dengan RWP, bedanya di RWP untuk dapat mempromosikan ebook RWP atau menjadi reseller, Anda harus membeli ebook RWP terlebih dahulu. Kemudian untuk setiap penjualan yang berasal dari link reseller Anda, maka Anda berhak mendapat komisi 60%.

Di BlakBlakan, member gratis / free member pun sudah bisa mendapat uang bila mempromosikan link affiliasinya. Bila ada yang bergabung sebagai member berbayar melalui link affiliasi yang Anda promosikan, Anda berhak mendapat komisi Rp 90.000. Komisi ini bisa Anda kumpulkan untuk melakukan upgrade keanggotaan karena dengan menjadi member berbayar, keuntungan yang Anda peroleh jauh lebih banyak. 

BlakBlakan merupakan perkawinan bisnis affiliasi dengan sistem jaringan. Di BlakBlakan pada tahapan awal kita diajari untuk promosi. Langkah selanjutnya belajar membuat blog sendiri, belajar teknik SEO, dsb. Diharapkan Anda akan mampu membangun pondasi Anda membangun bisnis jaringan.  Anda bisa memantau efektivitas promosi yang Anda lakukan. Berapa orang yang mengklik link affiliate Anda hari ini bisa dilihat di menu member - statistik (setelah Anda mendaftar dan login di BlakBlakan). Berapa dan siapa yang tertarik mengisi data diri bisa dilihat di member - referensi. Bagaimana profil group Anda bisa dilihat di member - group.

Di BlakBlakan kita bekerja dalam team. Pada awalnya tentu saja kita perlu bekerja dan banyak belajar. Kesuksesan merupakan suatu proses pembelajaran. Sama seperti anak kecil yang membutuhkan waktu saat belajar berjalan, belajar bicara, dan belajar membaca, kita pun harus mau dibentuk. Jangan mengharapkan hasil yang instan dalam sekejap mata. Nikmati proses pembelajaran Anda dan mulai rasakan keberhasilan kecil demi keberhasilan sampai akhirnya Anda tahu langkah apa yang perlu dilakukan saat Anda ingin mengulang kesuksesan itu.

Membangun jaringan dapat diilustrasikan seperti membangun pipa air. Pengerjaannya butuh setahap demi setahap. Ada tukang yang ahli, mampu menyambung pipa air dengan cepat, efisien dan hasilnya bagus. Tapi ada tukang yang butuh diajari karena dalam pengerjaannya ternyata banyak kebocoran yang terjadi. Demikian pula di bisnis jaringan. Kadang Anda akan beruntung mendapatkan anggota yang cepat berkembang, memiliki keahlian. Tapi kadang ada anggota yang baru mengenai internet marketing, butuh waktu untuk belajar. Kita harus bersedia membimbingnya agar berhasil. Suatu ketika, saat semua anggota jaringan sudah berhasil mandiri, kita bisa melihat perkembangan jaringan dan menuai hasilnya.
 
Apa sih keuntungan dan kerugian bisnis online?
Agar penjelasannya dapat lebih spesifik, keuntungan dan kelemahan ini saya fokuskan ke bisnis online RWP dan BlakBlakan.

Keuntungan bergabung menjadi reseller RWP dan member BlakBlakan :
1. Bisa dikerjakan di mana saja asalkan ada koneksi internet.
Baik di RWP maupun BlakBlakan, Anda bisa belajar dan praktek di mana saja, asalkan ada medianya dan terkoneksi dengan internet.  

2. Tidak terbatas oleh waktu. 
Baik sistem di RWP maupun BlakBlakan sudah menggunakan autoresponder yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jadi begitu ada orang yang mengklik link referral Anda dan mendaftar, autoresponder akan membantu menjawabnya. Untuk pengaktifan keanggotaan baru dilakukan secara manual. 

3. Adanya staf / admin / support sistem yang siap membantu
Baik  RWP maupun BlakBlakan memiliki staf / admin / support sistem yang bisa kita hubungi, membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan kita. Karena adanya pendelegasian tugas ini, bila ada masalah lebih cepat tertangani.

3.  Modal yang dibutuhkan tidak besar
Anda bisa mulai menjadi reseller RWP dengan modal Rp 275.000 (harga saat ini, bakal naik secara bertahap) dan mendapat komisi 60% per penjualan yang terjadi dari link referral RWP Anda. Dengan mengeluarkan modal Rp 275.000, Anda berhak mendownload ebook RWP, konsultasi online dan offline (belajar bareng, acara tatap muka), dsb (bisa dilihat di member area RWP ).

 Di BlakBlakan Anda bisa mulai tanpa modal (dari free member), asalkan Anda rajin promosi dan tahu cara promosi yang efektif. Untuk menjadi member berbayar, ada pilihan keanggotaan, ada Bronze, Silver, Gold, Platinum. Masing-masing membutuhkan modal awal yang berbeda dan memiliki kelebihan tersendiri. Anda akan mendapat produk yang setara dengan harga yang Anda bayar. Sebagai member berbayar, Anda bisa mendapat bonus sponsor dan bonus pasangan.
4. Adanya pelatihan
Dengan membeli ebook RWP, Anda bisa belajar sendiri secara online dengan mendownload dan mempelajari materi ebook RWP. Selain itu ada bisa berkonsultasi langsung baik secara online (chatting melalui YM, sms, telp, email, blog, maupun forum) maupun offline (belajar bareng secara tatap muka). Dengan demikian tidak ada lagi alasan tidak bisa.

Dengan menjadi member BlakBlakan, terutama member berbayar, secara berkala Anda akan mendapat pelatihan. Pertama Anda akan diajari cara promosi, selanjutnya cara membuat blog di wordpress / panduan wordpress, cara membuat blog di blogger / panduan blogspot. Tahap selanjutnya Anda bisa membeli ebook SEO apabila membutuhkan panduan meningkatkan rangking artikel Anda di Google  atau search engine lainnya.

Dengan adanya serangkaian pelatihan ini, kita dibimbing setahap demi setahap untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik, orang yang mau menerima masukan, melangkah dan berjuang menuju sukses. Selain itu di BlakBlakan juga ada forum dan team work yang siap membantu Anda.

5.  Anda langsung bisa mulai menghasilkan uang tanpa harus bisa membuat website sendiri
Untuk menjadi reseller RWP dan mempromosikan link referral / affiliasi BlakBlakan, Anda bisa langsung memulainya begitu Anda bergabung. Secara otomatis Anda akan mendapat website replika .

Link reseller RWP dapat dilihat di member area - reseller area. Anda cari tulisan seperti ini:
URL yang Yusi Setiawati promosikan adalah:
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=yusisetiawati
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/order.php?id=yusisetiawati

Sedangkan di BlakBlakan, Anda bisa menemukan link affiliate di menu cari uang - website replika.
Sebarkan link khusus anda ini:
http://www.tekanini.com/yusisetiawati
Atau yang tanpa pop-up:
http://www.tekanini.com/yusisetiawati&id=1


Tentunya nama yusisetiawati akan berubah sesuai username yang Anda pilih. Silakan promosikan link Anda agar Anda bisa menghasilkan uang melalui internet.

Masih banyak keunggulan bisnis online lainnya misalkan biaya operasional relatif lebih murah dibanding bisnis konvensional, tidak perlu stock barang, sistem berjalan secara otomatis, dsb. Pada intinya banyak kelebihan bisnis online, terutama RWP dan BlakBlakan. Bergabunglah dan rasakan manfaatnya.

Apakah bisnis online memiliki kelemahan?
 Tentunya tidak ada program yang sempurna. Tapi sebaiknya kita tidak berfokus pada kelemahan yang ada. Kita harus berusaha mengatasinya. Misalkan:
1. Bisnis online tidak bisa dilakukan di tempat yang tidak memiliki koneksi internet.
Bisnis online memang sulit dilakukan di tempat yang tidak terkoneksi internet. Bila Anda tinggal di daerah yang sulit koneksi internetnya, mungkin Anda harus berkorban pergi ke warnet atau tempat yang ada Wifi nya. Tetapi bila di rumah / kantor Anda sudah ada koneksi internet, Anda sudah maksimal dalam promosi, menulis artikel di blog, belajar teknik SEO, dsb kemudian Anda harus pergi ke daerah yang tidak memiliki koneksi internet selama beberapa waktu, Anda tidak perlu merasa kuatir. Baik sistem di RWP maupun BlakBlakan tidak mengharuskan kita online terus-menerus. Begitu cara promosi Anda sudah efektif, dengan sendirinya orang yang tertarik dengan produk yang Anda tawarkan akan mengklik link Anda dan secara otomatis sistem akan bekerja. Sehingga saat liburan pun Anda tetap bisa menghasilkan uang asalkan Anda sudah bekerja cerdas sebelumnya.

2. Bisnis online rawan penipuan
Memang benar bisnis online rawan penipuan. Sekarang ini banyak penipuan berkedok bisnis online atau money game berkedok investasi / MLM. Tapi tidak semua bisnis online menipu. Kita perlu jeli melihat peluang yang ada. Belilah produk yang memang Anda butuhkan, yang memiliki nilai lebih bagi Anda.

Saya melihat RWP merupakan kursus internet marketing yang terjangkau / masih bisa diusahakan uangnya bagi sebagian besar orang. Hanya dengan membayar di awal sekali, Anda sudah bisa mulai belajar dan menghasilkan uang. Materi terus diupdate dan Anda tidak perlu membayar biaya tambahan lagi. Dengan aktif berpromosi, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari menjadi reseller RWP.   Di Indonesia banyak orang yang ingin mulai belajar internet marketing tapi malu karena merasa diri gaptek. Karena mengkhususkan pengajaran untuk para pemula, bahkan yang gaptek sekalipun, akibatnya timbul keberanian bagi para gaptek untuk mulai belajar dan berhasil.

BlakBlakan merupakan bisnis online yang menarik karena bila dikerjakan sungguh-sungguh bisa membuat kita memiliki passive income. Ide BlakBlakan timbul karena Rudy Setiawan merasa kesuksesannya sebagai affiliate marketer tidak membuatnya bisa pensiun sambil menikmati passive income. Setelah mempelajari berbagai metode / sistem bisnis, terciptalah BlakBlakan. 

3. Kita harus mau terus belajar
Perkembangan internet begitu cepat. Google sering melakukan update dan merubah algoritmanya. Kadangkala cara-cara lama yang dulu terbukti berhasil, sekarang menjadi tidak berlaku lagi. Karena itu kita harus terus belajar.    
 
Kapan saat yang tepat memiliki bisnis online sendiri?
Sekarang. Sebaiknya kita tidak menunda hal yang bisa kita lakukan sekarang. Semakin lama Anda menunda, semakin jauh ketinggalan Anda. Belajar bisnis online memerlukan proses. Saat awal belajar Anda akan terpesona oleh banyaknya program yang kelihatannya menarik. Kita menjadi orang yang haus, penuh rasa ingin tahu. Pada tahap awal sulit untuk fokus. Karena itu beri kesempatan pada diri Anda untuk memilah-milah, melihat-lihat peluang yang ada.

Setelah mencoba beberapa program, Anda mulai bisa menemukan mana yang lebih cocok bagi Anda. Tentunya setiap orang memiliki preferensi berbeda. Sesuaikan program yang Anda pilih dengan kemampuan dan hati nurani Anda. Bila Anda tertarik bergabung dengan RWP silakan klik link RWP ini. Bila tertarik bergabung dengan BlakBlakan klik link BlakBlakan ini. Bila ingin membaca lebih jauh silakan klik link bacaan yang Anda minati:
BlakBlakan vs Rahasia Website Pemula
Review Peluang  Bisnis Online BlakBlakan
Rudy Setiawan BlakBlakan Penipu?
Guru Internet Marketing bagi Pemula dan Orang Gaptek
Adakah Bisnis Online yang Gampang?



Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online