Monday, 13 October 2008

Mengetahui Statistik Pengunjung Blog

Bagi Anda yang baru membuat blog, mungkin merasa penasaran, sebenarnya ada enggak sih orang yang mengunjungi blog yang Anda buat. Nah ada alat menarik yang dapat membantu mengatasi rasa penasaran Anda tersebut, kita dapat menggunakan jasa Hit Counter atau Stat Counter. Salah satu penyedia jasa Hit Counter yang terkenal dan menarik fitur-fiturnya adalah Histats.

Selain mengetahui jumlah pengunjung, Histats juga dapat menunjukkan kepada kita berapa pengunjung yang online, berapa jumlah halaman yang dibaca baik secara total maupun harian. Bahkan jika kita ingin mengetahui pada jam-jam berapa sih pengunjung tersebut datang, dengan Histats kita dapat melihatnya. Kita juga dapat menelusuri lebih jauh mereka mengetahui blog kita dari mana, misal dari website atau search engine. Jadi misalkan Anda ingin menguji alat promosi apa yang paling efektif digunakan, misalkan melalui iklan baris, forum,atau mailing list. Dengan Histats, kita dapat memperoleh jawaban atas pertanyaan tersebut.

Bila situs dan artikel Anda sudah dapat disearch di search engine, Anda juga dapat melihat melalui kata kunci apa pengunjung datang ke blog Anda, dengan demikian dapat diketahui artikel mana yang paling menarik atau artikel mana yang teknik SEO-nya sudah baik sehingga dapat menempati urutan atas di search engine. Bahkan Anda juga dapat mengetahui dari negara mana saja pengunjung Anda berasal. Menarik sekali bukan?

Nah Anda tertarik untuk menempatkan Histats di situs Anda? Silakan masuk ke http://www.histats.com, kemudian klik register untuk mendaftar. Seperti biasa isikan email, password, secret question, dan secret answer Anda. Kemudian Anda dapat mulai mendaftarkan situs Anda. Masukkan site url (alamat url), title (judul blog Anda), description (penjelasan tentang gambaran blog Anda), pages view start value , visitors start value , type (pilihannya website, blog, my space/Hi5/Friendster. Jika Anda ingin mendaftarkan blog maka pilih blog) , caterogy (tentang apa situs ada, general, personal website, adult, music, atau lainnya) , language (pilih English). Kemudian klik continue.

Untuk pages view start value dan visitors start value tergantung Anda, apakah mau mengisinya dimulai dari angka 0, 100, 1000, atau angka lainnya (maksimal 10.000.000). Hal ini tentunya tergantung dari umur blog Anda. Kalau masih benar-benar baru dan jumlah artikelnya masih sedikit isi aja dengan angka 0 atau perkiraan jumlah pengunjung yang telah datang sebelum Anda memasang Histats ini. Untuk blog lama yang artikel dan pengunjungnya sudah ramai tapi baru mau menggunakan Histats mungkin karena baru tahu akan fitur-fiturnya yang menarik, Anda dapat menset sendiri akan dimulai dari angka berapa dengan memperkirakan jumlah halaman yang telah dilihat dan pengunjung yang telah mengunjungi situs Anda.

Sekarang Anda dapat memilih Histats seperti apa yang akan Anda tampilkan di situs Anda, ada banyak sekali pilihan, baik dari segi bentuk warna, apakah Anda mau yang animated counters, (bentuk unik, hanya menampilkan pages), counters 1 line (menampilkan pages/ berapa halaman yang dilihat / dibaca pengunjung), counters 2 line (menampilkan pages dan visits), counter 3 line (menampilkan pages, visits, visits today), atau counter 4 line (menampilkan pages, visits, visits today,online) atau Anda hanya ingin menampilkan icon histats ? Ada juga pilihan text counters dan invisible counter. Silakan pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Setelah Anda menentukan pilihan, misal counters 3 line, tapi Anda masih belum puas dengan pilihan warna yang ada, klik choose a counter from this category. Akan terbuka jendela baru dengan lebih banyak pilihan variasi warna. Pilih yang sesuai dengan keinginan Anda, mungkin dapat juga disesuaikan dengan background warna templete situs Anda. Beri titik pada pilihan histats Anda, kemudian klik continue. Kemudian Anda dapat memilih site info apa saja yang ingin ditampilkan pada Histats Anda. Setelah selesai klik continue lagi. Tunggu 20 detik untuk proses updating. Copy javacript code yang tertera di sana dengan cara membloknya kemudian tekan ctrl+C.

Sekarang kita menuju blogger, untuk menempatkan kode Histats tersebut, seperti biasa kita masuk pada tata letak, elemen halaman, tambah gadget, kemudian klik tanda + pada HTML/JavaScript. Untuk judul terserah mau diisi Histats atau dikosongkan, pada kolom konten, tekan ctrl+v, maka kode yang telah Anda copy tadi akan tercantum di sana. Jangan lupa klik simpan. Sekarang di blog Anda sudah terdapat Histats, Anda dapat mengatur penempatannya dengan menggeser menarik-turunkan mouse pada gadget dan kolom yang tersedia sesuai templete blogger Anda. Setelah selesai klik simpan, lihat blog.

Nah di blog Anda sudah tersedia Histats, silakan memanfaatkannya untuk lebih mengoptimalkan situs Anda. Bila Anda ingin masuk ke Histats, tinggal klik ada icon yang ada di blog Anda, maka Anda akan langsung dibawa ke website Histats, Anda dapat mulai mempelajari karakteristik pengunjung dengan mengarahkan mouse pada traffic, referer, visitor, special, site list, atau account. Di masing-masing icon ada menu lagi, tinggal dipilih apa yang ingin Anda pelajari. Misalkan tentang kata kunci yang mengarahkan pengunjung ke situs Anda dapat dilihat di referer, search engine. Nah selamat praktek.

Sphere: Related Content

Related Posts by Categories



77 comments:

new kid on the blog said...

jeng mohon bantuannya. histats saya kok menghilang dari blog saya?

Belajar Internet Marketing said...

Histats menghilang? Apa Anda memilih yang invisible (hidden tracker)? Tapi saya lihat barusan sudah ada tuh di blog Anda histats-nya, berarti sudah beres ya? Tuh sudah ada 4 pengunjung, 6 pages today. Ok, sukses ya.

djoko b. hermanto said...

Saya telah mengikuti apa yang telah Anda sarankan untuk pasang hitstat. Tapi saya ada kesulitan ketika semua telah selesai di copi dan paste ke tata letak blog saya di http://www.arumsekartaji.blogspot.com/ ternyata hitstat nya tersembunyi dan tak bisa di klik. Bagaimana solusinya? Apakah mendaftar ulang kembali atau edit hidden tracker. Soalnya ketika memilih yang nampak visible kok ngak bisa kita pilih. Mohon sarannya. Agar jelas bisa Anda kunjungi blog saya lagi agar ada gambaran tentang apa yang saya tanyakan ini. Terima kasih atas penjelasannya, sukses untuk Anda.

Belajar Internet Marketing said...

Mungkin lebih baik coba ulangi prosesnya dari awal. Sebelum itu ke blog Anda dulu. Masuk ke tata letak, hapus dulu histats Anda.
Yuk kita ulang dari awal:
1. Masuk ke http://www.histats.com/
2. Coba klik control panel, masih ada enggak website Anda di sana? Kalau enggak ada terpaksa Register lagi / add a website
3. Masukkan data site url, title, description, page views start value, visitors start value
4. Pilih type blog, category, language, klik continue
5. Kemudian pilih counter yang Anda inginkan mis counter 3 lines, klik
6. Pada counter yang Anda sukai, klik mause tepat pada lingkaran di bawah counter, sehingga tampak titik kecil (bukan pada gambar histats-nya)
7. Scroll ke bawah, klik continue
8. klik continue lagi
9. Tunggu 20 detik, copy (ctrl +c) kode HTML yang ada di sana
10.Sekarang masuk ke blog Anda ke tata letak, elemen halaman, tambah gadget, pilih HTML / java script
11. Letakkan kode tersebut (ctr+v) pada bagian konten
12. Jangan lupa disave
Sekarang lihat gimana hasilnya? Apakah masih bermasalah? kalau iya jangan sungkan lho.

Belajar Internet Marketing said...

Bentar, bila Anda belum terlanjur menghapus histats Anda:
1. Double klik histats di blog Anda agar Anda dibawa menuju ke website histats, klik control panel
2. Di sebelah tulisan nama blog Anda ada gambar statistik, edit (gambar pensil). Klik gambar pensil ini
3. Select current time, time zone, dst
4. Klik gambar pensil di bawah, pilih counter baru sesuai selera Anda, dst seperti di atas
NB: kelihatannya kesulitan Anda saat memilih counter mungkin Anda mencoba mengklik gambarnya tapi tidak berhasil, harusnya yang diklik lingkaran kecil di bawah gambar.
Ok selamat mencoba, semoga sukses

djoko b. hermanto said...

Jeng Strategi Internet Marketing, saya sudah praktekkan kembali apa yang telah Jeng tulis dalam jawaban di atas. Sekarang sudah nampak di halaman blog saya itu. Namun muncul pertanyaan baru dari saya ketika menghapus histat ternyata mouse saya tepat di shoutmix lalu ke delete. Yah, shoutmix hilang dari peredaran blog saya gantinya muncul ikon histat. Bisakah saya mendapatkan kembali ikon shoutmix itu agar muncul kembali bersatu di halaman blog saya berdampingan dengan ikon histat tanpa mendaftar kembali? Soalnya saya lacak di recycle bin tak ada ikon shoutmix ini nongkrong di situ. Memang lucu kejadian ini karena saking semangatnya membaca tutorial Jeng ini. O, ya apakah histat ini bisa saya pasang juga di blog lain saya? Prosudernya untuk blog saya yang lain apakah perlu password dan id user baru? Mohon sarannya. Semoga pencerahan Jeng membawa manfaat bagi newbie di internet marketing dan boleh saya pasang link blog Jeng di blog saya ini? caranya? maaf saya banyak bertanya. Maklum saya newbie di internet?

Belajar Internet Marketing said...

Saya senang karena histats Anda berhasil terpasang tapi ikut prihatin hilangnya shoutmix Anda. Karena saya belum pernah menggunakan shoutmix tadi saya coba search di Google, coba masuk aja ke http://coretanbod.blogspot.com/2008/09/pasang-shoutbox-pakai-shoutmix-biar.html
Kelihatannya tutorialnya cukup jelas. Coba tanyakan permasalahan Anda di sana atau memasang dari awal lagi.

Cara memasang histats di blog lain:
-masuk ke website histats, klik control panel
-klik add a website
-langkah selanjutnya sama (jadi tidak perlu register lagi, masih 1 account, user id & password sama)

Cara memasang link:
-masuk ke blog Anda, di tata letak, klik tambah gadget
- Pada tambah link, klik tanda +
- Isi di URL situs baru, nama URL yang ingin Anda link
- Klik tambahkan tautan. Jangan lupa klik simpan.
- Selesai sudah. Hasilnya bisa dilihat di blog Anda.

djoko b. hermanto said...

Jeng Strategi, saya sudah coba pasang histats di blog saya http://www.vtrediting.wordpress.com tapi display yang saya pilih penampakannya tidak utuh sebagaimana dicontohkan dalam line 4. Yang muncul hanya hits saja. Prosuder saya ikuti sesuai dengan arahan Jeng tapi lay out halaman wordpress memang beda dengan blogger. Agak kesulitan menemukan halaman tempat meletakkan paste dari copy kode yang diberikan Histats. Saya sedang terus coba agar line 4 yang saya pilih histatnya tampil utuh di wordpress. O, ya bisa Jeng jelaskan apa yang dimaksud Hits? apakah ini jumlah pengunjung di blog hari ini saja atau angka berubah sesuai hari dan jumlah traffic yang berkunjung di sebuah blog.
Ngomong-ngomong Jeng sudah coba situs Bux.to? saya sudah mengumpulkan dollar dari mengklik iklan pada situs itu. Sekalipun jumlahnya masih kecil tetapi terus bertambah seiring saya tiap hari mengklik iklan itu. Kalau mau gabung bisa di http://bux.to/?r=joko_bh Terima kasih, sukses untuk Jeng pada hari ini, salam

Belajar Internet Marketing said...

Wah terus terang soal wordpress pengetahuan saya masih nol nih. Coba masuk ke http://rohman.info/ yang panya namanya Kang Rohman, itu tuh yang punya http://kolom-tutorial.blogspot.com. Nah setelah sukses dengan tutorial blogspot, Kang Rohman mbuat tutorial untuk wordpress. Tadi kesulitan Anda sudah saya tulis di kolom komentar di wordpress Kang Rohman. Mudah-mudahan cepat ditanggapi.
Thank you infonya tentang Bux.to ntar coba saya pelajari dulu ya. Thank you.

djoko b. hermanto said...

Pertanyaan saya yang belum dijawab adalah Hits pada Hitstat. Apakah Hitstat perhitungan jumlah pengunjung yang telah mampir di blog kita?

Belajar Internet Marketing said...

Menurut Wikipedia Hyperlink-Induced Topic Search (HITS) is a link analysis algorithm that rates Web pages, developed by Jon Kleinberg.
A hit is a request to a web server for a file (web page, image, JavaScript, Cascading Style Sheet, etc.). When a web page is uploaded from a server the number of "hits" or "page hits" is equal to the number of files requested. A more accurate measure of web traffic is how many page views a web site has.

Jadi menurut saya kesimpulannya hits itu jumlah halaman yang dilihat pengunjung blog.

Oh ya sudah ada jawaban dari Kang Rohman jika memakai wordpress.com memang tidak bisa pasang skript Java, kecuali pakai hosting sendiri seperti punya Kang Rohman.

Ir - One said...

makasi....

Belajar Internet Marketing said...

Terima kasih kembali. Salam kenal.

gd said...

thanks infonya...
tukerin link dong.. pemain baru nih,, butuh pembimbing..

Belajar Internet Marketing said...

Ok link Anda sudah saya pasang di blog http://yusisetiawati.blogspot.com
Ntar kalau punya blog khusus tentang internet marketing boleh tukar link dengan blog ini. Gak apa-apa khan...

Herman Maulana said...

Wah.. terimakasih ya mbak... Tulisannya bener2 membantu. Sekarang saya bisa melihat status pengunjung blog saya .. hehehehehe... Thanx alot

Belajar Internet Marketing said...

Hai, salam kenal. Selamat deh sudah berhasil masang histats. Semoga tambah sukses.

suakcot said...

gmn caranya melihat apa yang dicari dimintati paling banyak diliat diweb kita atau blog kita
view dan apa yang dicari mohon bantuannya
suakcot@gmail.com
keemail balas nya

Belajar Internet Marketing said...

Sebaiknya Anda menggunakan alat analisa google analytics dan histats sehingga Anda bisa mendapat informasi yang dibutuhkan dan menjawab pertanyaan Anda.

software bajakan bikin pinter? said...

artikelnya bagus

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal, hehe artikel Anda mengelitik...
Salam sukses juga...

☺rifqi☺ said...

http://rifki-nugraha.blogspot.com/

Bang Ello said...

Kayaknya di wordpress sulit masang histats ya...., yang keluar di halaman home justru sebagian script histats-nya, tidak segampang ketika memasang ClustrMaps. Ada solusi nggak, ya...

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal buat Bang Ello.
Kalau kita menggunakan wordpress.org dengan domain dan hosting sendiri, memasang script histats gampang banget, masukin aja di widgets bagian text.
Untuk wordpress.com memang enggak bisa untuk script java.
Di wordpress.com kayaknya sudah ada menu stats ya, bisa terlihat top post, top search, most active. Coba padukan dengan Google analytics.
Salam sukses.

Adhy Yudistira said...

nice info.. bro, untuk pemula sangat berguna banget nih..

www.adistira.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Blog Anda juga menarik info kesehatannya...
Salam kenal.

uang super said...

okeh, tetapi histats.com kurang valid. menurut saya sitemeter.com lebih oke karena bisa valid dan lebih detil.

silahkan anda pelajari.
oia bagi anda yang ingin mengenal dunia bisnis dan ingin dapat uang super cepat dan mudah. silahkan pelajari sistem uangsuper.com GRATis. boleh dicoba dulu tanpa bayar.

Belajar Strategi Optimasi Keywords said...

Hm barusan coba lihat basic tour sitemeter.com, kayaknya emang jauh lebih detail dari histats. Thanks ya infonya...
Salam kenal dan salam sukses.

ethnicfood said...

thank u tas infonya

Belajar Internet Marketing said...

Salam kenal dan salam sukses juga...

masdogan said...

mampir lagi cari cari info nih

eciko said...

waduh mis srategi...., trimakasih banyak telah membantu, artikel yang oke yang membuat saya pemula tambah semangat klo mengetahui pengunjung yang datang keblok saya.

Belajar Internet Marketing said...

To MasDogan
Thanks sudah mampir. Ok akan saya kunjungi balik blog Mas Dogan...

To Eciko
Barusan saya mampir blog Anda, iya sudah ada histatsnya. Coba check di referer, website untuk tanggal 23 Mei, ntar terlihat kalau ada pengunjung dari blog strategi...
Salam sukses ya

Ahmad Ramadani said...

Ko' ga' muncul??? ada apa yah masalahnya???

Belajar Internet Marketing said...

Apa Anda milih yang invisible? Kalau invisible emang enggak kelihatan tapi tetap bisa dicheck statistiknya di www.histats.com

Dicoba check ya. Salam sukses

Anonymous said...

it works... nice info mas...

Belajar Internet Marketing said...

Kenapa Anda menyembunyikan identitas diri?

Salam kenal dan salam sukses ya...

cyberbangka said...

kenapa ya mbak, histats error melulu ya, apa karena kita member gratisan hehehehe, main donk ke blog saya and jadi member biar gampang melacak keberadaan anda hehe dah kayak DENSUS 88 aja

Belajar Internet Marketing said...

Hi Cyberbangka,
Masa sih histats error melulu? Punyaku enggak tuh rasanya. Padahal sama-sama gratis khan :)

Errornya gimana ya?
Salam sukses.

nia said...

tengyu mbaaak....yesss...akhirnya berhasil deh nampilinnyaa...

Belajar Internet Marketing said...

Wah ikut senang nih.
Salam sukses ya Mbak Nia.

Lely said...

Hai, salam kenal. Bagus kali isi blog kamu bu, untuk saya yang baru belajar dan dapat tugas mengelola blog, pake wordpress.
Aduh, saya kecewa berat nih, ternyata histats nggak bisa dipasang di wordpress.com.
Bu, mau tanya nih, tukar link itu apa sih, dan caranya bagaimana ? oya, blog saya di wordpress.com. Bantuin ya.
Terimakasih.Lely

Belajar Internet Marketing said...

Hai Lely,
salam kenal.
Iya nih histats enggak bisa dipasang di blog wordpress.com. Sayang sekali ya...
Tukar link itu link blog A dipasang di blog B, begitu juga link blog B dipasang di blog A. Tujuannya untuk menambah backlink. Dulu cara ini manjur tapi sekarang kurang khasiatnya :).
Salam sukses

Lely said...

Makasih infonya ya. Eh, saya mau tanya lagi boleh kan ? butuh bantuan nih.
Begini, ketika saya menulis postingan baru (sebuah artikel) lalu dipublish, tiba-tiba ada sebuah tulisan dari blog lain yang masuk di halaman postingan blog saya. Ada tulisan automatically generated, kok gitu ? Saya mau menghapusnya! Karena isi tulisan itu bertentangan dengan pandangan saya. Waduh, saya nggak ngerti caranya. Terpaksa 1 tulisan (artikel saya hapus) baru kehapus itu tulisan yang masuk melalui automatically generated. Tapi masih ada satu lisan lagi yang tetap "numpang" di blog saya.
Tolong bantuin ya...

Terimakasih untuk persahabatan yang menyenangkan ini. Lely

Belajar Internet Marketing said...

Hi Lely,
Di wordpress memang ada plugin yang bisa menampilkan tulisan dari blog lain. Tapi biasanya di kolom komentar khan? Komentar di wordpress bisa kok diedit, bahkan Anda bisa milih approve or unapprove.
Masih ada contoh tulisan dari automatically generated? Yang mana nih?
NB: saya pakai blogger dan wordpress.org yang berbayar jadi sorry enggak terlalu familiar dengan wordpress.com

sandy said...

wah...terima kasih banyak ya...pertanyaan saya terjawak akhirnya...
Saya pemula dalam pembuatan blog dan sangat terbantu dengan ini. sebenarnya masih banyak yang ingin saya ketahui tentang blogging terutama soal adsense itu...beberapa kali nyoba kok gagal terus kenapa ya??

Thanx banyak ya...

Belajar Internet Marketing said...

Hai Sandy,
Coba tambah konten / artikel di blog Anda ya. Untuk pendaftaran Google adsense biar gampang keterima min jumlah artikel 7, lebih banyak lebih baik. Bahasa Inggris semua ya, usahakan konten unik.
Tambahkan afiliasi lain mis Amazon.
Semoga sukses ya. Di blog ini ada juga artikel tentang cara pendaftaran adsense.
Good luck

RIZKI AGUNG PAMBUDI said...

Hai, salam knal mbak. . Manteb mbah infonya. Ini brguna utk q yg masih blogger awal, PR google q aja masih 1 tpi aq ga jdi psang histat aja dech. . Cz udah ada sitemeter. . Hehehehe. . Kbarnya ada bisnis paid to review yg ampuh. . Tp aq gak ngerti. . Oh iya knjungi blog q ya, di www.shadowrizki.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Hai Rizki,
Salut nih baru 14 tahun sudah bisa buat blog. Hebat, 2 jempol deh.
Kalau sudah ada sitemeter ya sudah enggak perlu histats lagi, toh fungsinya sama khan.
Mengenai paid review ada tuh ebook gratisnya, coba search di Google ebook gratis sponsoredreviews. Yang punya Eko Nurhuda bagus tuh step by step, mudah dimengerti.
Salam sukses ya...

Owner said...

thanks,and kasih masukan buat blogku ya
http://uneghati.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Hai Owner,
Seandainya saya mau ndengerin musik langsung dari blog Anda bisa enggak? Khan lebih asyik tuh kalau ada liriknya, ada juga musiknya...Selain lagu lama, kasih juga dong lirik lagu baru yang lagi in. Biasanya justru lagu baru ini yang banyak dicari orang liriknya.
Salam sukses.

The Jungle said...

Tutorialnya bagus sekali jeng..tanya nih.. setelah instal ulang kok histatku eror termasuk punya blog ini juga.. disitu tertulis.. "The plugin for this content has ben disbled please klik here ". setelah diklik disitunya adobe acrobatnya enable.. gimana nih..

Belajar Internet Marketing said...

Barusan saya kunjungi blog Pak Saung tapi kok enggak kelihatan histatsnya ya? Pakai yang invisible atau karena error terus dicopot?

Coba periksa lagi kode HTML nya, bandingkan dengan yang ada di website histats, sama enggak?

Semoga problemnya cepat teratasi ya...salam sukses.

Saung Web said...

Ada di bagian footer jeng.. tepatnya di bawah alexa rank.. coba aja klik home dulu..

Saung Web said...

belum nih dah di utak atik tapi tetep aja tuh

Belajar Internet Marketing said...

Saya bisa lihat tuh histats Anda. Kayaknya problemnya sudah teratasi ya?
Salam sukses

Kuningan said...

Mungkin di sana bisa tapi disini tetep tuh yg blog ini juga gak tampil.. pokoknya semua tertulis " the plugin for this content has been diseabled ..click here to manage your pulgin ". Jadi problemnya di plugin nya itu ya.. soalnya semua blog yg ada histatnya trus sy masuk ke histas com juga ada tulisan itu.. so sy pakai dari24 counter.com aja dulu.. .. btw sekalian aja ngelink ya.. nih langsung di add ditunggu linkbacknya

Belajar Internet Marketing said...

sudah dicoba lihat dari komputer lain? Bapak habis install ulang apa ya?
ok link Bapak akan saya pasang. Thanks

Daniel said...

thanks buat infonya, membantu banget :)

Belajar Internet Marketing said...

Hai Daniel.
Salam kenal dan salam sukses ya...

berita Online said...

Ada Softwarenya gak untuk melihat statistik dari pengunjung blog

Belajar Internet Marketing said...

Pasang aja histats (www.histats.com) sesuai petunjuk di atas. Nanti Anda bisa melihat statistik pengunjung blog Anda.
Salam sukses

Cool August said...

Untuk info lebih lanjut silahkan baca keterangan dan download di link berikut >>>

www.coolaugust.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Thanks infonya Cool August

healme said...

makasih info nya boz
nie dah saya pasang di site saya, alamatnya :

www.berbisnis-ria.blogspot.com

Belajar Internet Marketing said...

Selamat sudah berhasil memasang histats. Semoga pengunjungnya makin banyak dan makin sukses.

mrzicko said...

kok dibayar yah...apa ada yg gratisan..he..he

Mawardi said...

Salam kenal, terima kasih infonya coba dulu ya

asfahani said...

Mantap.... Makasih ya atas infonya... Q mo peraktekkan dulu di blog ku

haerulsohib said...

makasih infonya, sangat berguna sekali, bisa membantuku memantau blog aku, oke, salam kenal ya...and PISS ALWAYS

tvinetworld said...

sip..langsung cobain....

ian said...

wah lumayan nih buat nambah ilmu blogging, saatnya belajar lagi. ntar saya pasang histat di blog ah.

salam kenal dari http://bisnismuji.blogspot.com

LEMBAGA PRIVAT CIBUBUR said...

saya gak dapet neh, setelah bisa login ke histat.com, terus gimana????

GUDANG DOWNLOAD MODULE ISO,HRD,HSE said...

aku dah pasang html hitstat nih..
trims atas infonya

niefem said...

slm knl...
mba sy pemula nii...
udh cb step by step seperti yg mba berikan tp blm berhasil.pdhl sy udh register.pas udh klik scoll yg sy sukai ga ada tnda titik n c0ntinue.gmana ya mba...mohon bantuannya....makasiy^^

Disain Interior said...

kok tetep ga bisa ya mbak saya bikin histats walau dah baca petunjuk dari mbak. mulai masuk ke blog tata letak tambah gadget aku kok bingung ya??? tks

gymfitness said...

Mantap infonya mbak.....thanks ya udah share ilmunya...ditunggu update ilmu yang lain

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online